Beli BBM Pertamina, Bisa Diantar dan Dapat Cashback

0
13

PT Pertamina (Persero) hadir dengan membawa layanan terbarunya di Indonesia, Pertamina Delivery Service atau PDS. Jadi sakarang bukan hanya makanan atau barang saja yang bisa dipesan antar, bahan bakar minyak dan gas Pertamina pun sudah bisa dipesan lewat rumah.

Layanan terbaru ini juga diperkenalkan Pertamina melalui pameran motor IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, 29 November hingga 1 Desember 2019 mendatang.

“Di IIMS ini kami mengajak pengunjung untuk merasakan layanan terbaru Pertamina. PDS merupakan layanan untuk solusi kebutuhan BBM masyarakat di tengah kondisi jalan yang tak menentu. Dengan PDS, konsumen dapat berkendara dengan nyaman karena bahan bakarnya telah terisi penuh dari rumah,” ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami mempromosikan layanan PDS Pertamina lewat keterangan tertulis hari ini, Jumat (29/11/2019).

Pertamina memberikan kesempatan kepada pengunjung pameran IIMS Motobike Expo 2019 untuk mengakses layanan antar BBM dan gas dengan mendapat beberapa benefit cashback hingga Rp 50.000 untuk pemesanan Bright Gas.

Ketentuan untuk mendapatkan cashback tersebut adalah dengan melakukan pemesanan Pertamina Delivery Service melalui telpon Call Center Pertamina 135 di lokasi IIMS, mendapatkan cashback Rp25 ribu per transaksi.

Untuk pembelian tabung perdana Bright Gas 12 kilogram senilai Rp 441 ribu di lokasi IIMS, memperoleh cashback Rp 50 ribu per transaksi. 

Dan terakhir pembelian tabung perdana Bright Gas 5,5 kilogram senilai Rp 277 ribu di lokasi IIMS, memperoleh cashback Rp 25 ribu per transaksi.

Buat yang mau masuk ke pameran gratis juga bisa. Cukup dengan menunjukkan struk pembelian Pertamax Series senilai minimal Rp 100 ribu, akan memperoleh 1 tiket masuk gratis, dan berlaku kelipatan.

Nah, buruan isi bensin sekarang dan dapatkan tiket gratis masuk IIMS Motobike Expo 2019. (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here