Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaBeli DFSK Akhir Tahun, Ada Cicilan Ringan Sampai Cash Back

    Beli DFSK Akhir Tahun, Ada Cicilan Ringan Sampai Cash Back

    PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK memanfaatkan penghujung tahun dengan memberikan banyak promo menarik.

    Hal ini juga ternyata dilakukan merek mobil DFSK, menggelar program Year end Promo, yang berlaku sejak 1 November sampai 31 Desember 2021.

    Menurut PR & Media Manager Achmad Rofiqi, kesempatan ini dilakukan karena dalam beberapa bulan terakhir, animo masyarakat terhadap mobil DFSK semakin positif, apalagi jelang liburan akhir tahun.

    “Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021. Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK,” ungkap Rofiqi dalam pesan tertulis, Sabtu (13/11/2021).

    Rofiqi juga mengatakan, DFSK masih terus menawarkan kendaraannya yang berkualitas tinggi, bisa diandalkan, aman, dan nyaman dengan harga yang menarik.

    Ya, beberapa model DFSK memang tergolong modern dan berkualitas, tak kalah hebat dari beberapa brand Jepang.

    Seperti diketahui, saat ini beberapa produk DFSK mulai dari DFSK Glory 560, hingga DFSK Glory i-AUTO. Bahkan ada juga kendaraan komersial seperti DFSK Super Cab, DFSK Gelora, serta DFSK Gelora E.

    Promo DFSK

    DFSK Glory i-AUTO ditawarkan sebesar Rp 360 juta, dan DFSK Glory 560 sudah bisa di bawa pulang dengan mahar dari Rp 202,5 juta atau cicilan per bulan Rp 3,7 juta saja.

    Konsumen juga akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inch dan cashback senilai jutaan rupiah.

    Untuk kendaraan komersial seperti DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta bisa dicicil mulai Rp 79 ribu per hari.

    Serta jika ingin membeli DFSK Gelora ditawarkan mulai dari Rp 169 juta dengan cicilan mulai dari Rp 98 ribu.

    Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

    DFSK juga akan terus terjaga dengan perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK tetap optimal digunakan.

    Mobil ini memiliki bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik sudah tersertifikasi, suku cadang orisinil terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

    Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, nggak ada salahnya jual mobil lamamu di OLX Autos selama ajang GIIAS 2021.

    Adapun OLXer Anda juga bisa melakukan booking sekarang untuk bisa mendapatkan gift card hingga Rp 5 juta. Untuk yang ingin booking bisa klik Di SINI

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait