Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaBeli DFSK Glory 560 atau Glory i-AUTO Dapat Sepeda Road Bike

    Beli DFSK Glory 560 atau Glory i-AUTO Dapat Sepeda Road Bike

    News.OLX.co.id – Jelang akhir semester pertama tahun 2021 ini, DFSK kembali menawarkan program penjualan menarik yang mungkin sayang jika dilewatkan. 

    Terhitung di Juni 2021, calon konsumen pembeli mobil DFSK bisa memiliki kendaraan penumpang DFSK seperti Glory 560, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory i-AUTO dengan cara mudah. 

    Atau untuk kelancaran usaha dengan kendaraan komersial yang fungsional, tangguh, dan terjangkau seperti DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

    Seluruh lini kendaraan DFSK bisa didapatkan dengan harga terjangkau dan cukup mudah jika membelinya di bulan ini. 

    Promo DFSK Juni 2021

    “DFSK selalu berusaha untuk menghadirkan penawaran-penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Kami ingin konsumen di Indonesia bisa merasakan sensasi berkendara yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan melalui kendaraan-kendaraan DFSK yang canggih, modern,  dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. 

    Kemudahan tersebut antara lain DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO. Kemudahan tersebut masih ditambah dengan hadiah langsung berupa sepeda jenis road bike untuk setiap pembelian Glory 560 atau Glory i-AUTO.

    Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti e-Money, gratis karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya. 

    Seluruh kendaraan DFSK yang dijual di Indonesia sudah dijamin dengan garansi serta warranty yang panjang, serta dukungan ratusan bengkel resmi untuk melakukan perawatan. Tentunya dengan mekanik-mekanik andal dan tersertifikasi. 

    Penawaran kemudahan ini berlaku di seluruh dealer resmi DFSK yang ada di Indonesia. “Silahkan datang ke jaringan resmi kami yang sudah tersedia di lebih dari 100 titik di Indonesia, dan para tenaga penjual kami akan siap menyambut Anda sepenuh hati,” tutup Achmad Rofiqi.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait