Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Fuso Sekarang  Bisa Berhadiah Truk Espasio Sampai Xpander Cross

    Beli Fuso Sekarang  Bisa Berhadiah Truk Espasio Sampai Xpander Cross

    Jelang akhir tahun berbagai perusahaan otomotif semakin gencar menarik hati konsumen. Terlebih di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini, berbagai formula untuk menggaet konsumen perlu dicoba.

    Bahkan merek kendaraan komersial seperti Mitsubishi Fuso mencoba memberikan iming-iming hadiah setiap pembeli produk truk terbarunya, baik secara online maupun offline.

    Berdasarkan keterangan tertulis, Jumat  (20/11/2020), kegiatan semarak akhir tahun  berupa Gebyar Undian Berhadiah bagi setiap pembelian Truk Mitsubishi di jaringan resmi dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia, digelar mulai 9 November – 31 Desember 2020.

    Nah, hadiah yang bisa didapatkan konsumen dengan cara diundi ini diantaranya satu unit Mitsubishi Fuso Espasio hingga satu unit Mitsubishi Xpander Cross.

    Selain itu, ada juga hadiah lainnya senilai lebih dari Rp 1 Miliar yang akan diumumkan pada awal 2021, mulai dari puluhan smartphone, puluhan sepeda motor, hingga logam mulia seberat 50 gram.

    Adapun syarat yang diperlukan yaitu setiap pembelian truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel dan Fuso, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian setiap unit nya. Khusus pembelian Mitsubishi Fuso Fighter akan mendapatkan tiga nomor undian setiap unit nya.

    Menurut Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono, dengan adanya gebyar undian berhadiah, maka diharapkan semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia yang tahun ini akan memasuki usia ke 50 .

    “Selain itu acara ini dapat memperkuat hubungan antara Mitsubishi Fuso dengan seluruh pelanggan di Indonesia serta memperkuat semangat bisnis di tahun 2021. Kami yakin, Mitsubishi Fuso adalah mitra usaha yang tepat dan akan terus menjadi andalan bisnis sejati masyarakat Indonesia,” ungkap Duljatmono dalam keterangan tertulisnya. 

    Oia, pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang unit nya telah terpasang fitur telematik yaitu Runner juga akan diberikan privilege khusus, dimana pelanggan bisa mendapatkan nomor undian tanpa melakukan pembelian unit truk baru.  

    Caranya, konsumen cukup mengaktifkan dan menggunakan aplikasi telematik milik Mitsubishi Fuso Indonesia, Runner. Pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso yang telah memiliki ID RUNNER cukup menggunakan Runner secara aktif minimal satu kali setiap bulannya selama bulan November – Desember 2020, pelanggan tersebut berhak mendapat satu nomor undian.

    Pengundian dan pengesahan pemenang akan dilakukan pada 21 Januari 2021 di hadapan para pejabat instansi yang berwenang dan notaris. Pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara dan akan dipublikasikan melalui media digital yang ditunjuk oleh Mitsubishi Fuso. 

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait