Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    InformasiProdukFebruari - Maret 2021, Beli Helm RSV Langsung Bawa Pulang Parking Pad...

    Februari – Maret 2021, Beli Helm RSV Langsung Bawa Pulang Parking Pad Hayaidesu

    Buat OLXers pemilik kendaraan roda dua, di tahun 2021 ini, RSV Helmet ada program penjualan yang pastinya menarik dan akan sangat sayang bila dilewatkan.

    Terhitung mulai bulan Februari hingga Maret 2021 mendatang, setiap OLXers yang melakukan pembelian helm RSV model apa saja, full face maupun half face, dari harga yang paling mahal sampai harga termurah, bisa langsung mendapatkan bonus berupa parking pad dari Hayaidesu.

    “Untuk program 2021 ini kami berkolaborasi dengan beberapa brand yang menurut kami akan sangat baik hasilnya bagi masing masing pihak, termasuk Hayaidesu, yang merupakan brand lokal Indonesia untuk produksi aksesoris perlindungan motor dari bahan karet,” ujar Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia, lewat keterangan tertulisnya, Rabu (27/1/2021).

    Kolaborasi dari kedua brand asli Indonesia ini tentu akan meningkatkan penampilan OLXers jadi lebih keren, stylish dan sporty.

    Program beli helm RSV gratis parking pad Hayaidesu ini hanya berlaku untuk pembelian secara online, bukan untuk pembelian langsung di RSV Store. Ini juga sebagai komitmen RSV Helmet dalam menegakkan protokol kesehatan yang sekarang sedang diusung Pemerintah. 

    Parking pad Hayaidesu akan sangat bermanfaat bagi OLXers yang terbiasa parkir motor di dalam rumah atau garasi yang lantainya terbuat dari keramik. Aksesoris ini menjaga agar keramik tidak pecah atau lecet karena standar motor kesayangan OLXers.

    Diproduksi dengan mesin berteknologi tinggi, parking pad dari Hayaidesu ini terlihat sangat presisi, tahan lama dan juga memiliki kualitas tinggi (standarisasi Jepang).

    “Menurut kami, secara kualitas produknya sangat baik dan dengan kolaborasi ini, kami sangat yakin konsumen RSV akan sangat diuntungkan,” pungkas Richard. 

    Disamping itu, kerjasama ini nantinya juga diharapkan memberikan cross selling yang berdampak pada kenaikan penjualan bagi kedua belah pihak. 

    Sebagai informasi, untuk harga dari parking pad Hayaidesu ini kalau dibeli terpisah harganya Rp 90.000, sehingga dengan program ini, pelanggan helm RSV mendapatkan benefit tambahan senilai harga tersebut. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait