Rabu, Juni 29, 2022
More
    BeritaBeli Komponen Truk dan Bus Kini Bisa di Toko Online, Gratis Ongkir...

    Beli Komponen Truk dan Bus Kini Bisa di Toko Online, Gratis Ongkir dan Diskon

    Tak hanya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) yang resmi terjun di dunia digital dengan cara menjual produknya melalui situs jual beli online. Sebab tersebut juga dilakukan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku distributor resmi Hino di Tanah Air

    Ya, PT HMSI justru menyelami bisnis di dunia digital dengan meluncurkan jaringan penjualan suku cadang berupa Hino Official Store di Tokopedia.

    Menurut Chief Operating Officer (COO) HMSI, Santiko Wardoyo, menjual suku cadang secara online di e-commerce merupakan bagian komitmen Hino memiliki pelayanan, termasuk berupaya menyediakan kebutuhan suku cadang genuine atau asli kendaraan Hino di Indonesia. 

    “Selain itu penjualan suku cadang secara online ini semakin memperlengkap layanan Hino Official Store di Tokopedia yang dapat melayani pembelian unit kendaraan baru dan kini suku cadang genuine nya, layanan ini sesuai dengan tagline kami #HinoAlwayswithYOU,” ungkap Santiko, dalam keterangan tertulis, Rabu (2/9/2020)

    Kata Santiko, dengan adanya Hino official store, maka sesuai dengan tujuan HMSI yaitu mempermudah konsumen dalam membeli suku cadang asli Hino kapanpun dan dimanapun serta dapat dilakukan secara cepat hanya melalui online.

    Diketahui, Hino Official Store diklaim dapat membuat konsumen mudah melakukan pembelian unit baru dan suku cadang asli dengan cepat tanpa harus repot keluar.

     Saat ini terdapat lebih dari 300 suku cadang asli Hino baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus yang terdiri dari jenis Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang, maupun HMSI Original Part (HOP) yang juga merupakan suku cadang asli Hino yang sudah di lokalisasi dan sesuai standarisasi Hino Jepang, dan Hino Genuine Oil (HGO). 

    Suku cadang yang tersedia mulai dari model kendaraan Hino tahun 2009 sampai yang produksi terbaru Vehicle Identification Number (VIN) 2020.

    Selain itu, PT HMSI saat ini memiliki satu part center di Jatake, Tangerang dan 5 Part Depo yang terletak di Medan, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin dan yang terbaru di Makassar. Setiap produk Hino juga  didukung dengan 179 jaringan dan lebih dari 3.400 toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Sebagai brand truk & bus, mulai  1 September 2020, HMSI menambahkan layanan di tokopedia dengan meluncurkan jaringan penjualan suku cadang melalui Hino official store di Tokopedia. Penjualan suku cadang secara online ini atau daring merupakan sebuah program penjualan suku cadang asli Hino yang dikelola oleh diler-diler HMSI di seluruh Indonesia dari Aceh sampai ke Papua.

    Gratis Ongkir dan Diskon Spare Part 

    Dalam peluncuran Hino official store Tokopedia, PT HMIS menawarkan berbagai promo selama September 2020 untuk suku cadang, pelanggan dapat menikmati banyak sekali benefit yang sangat menguntungkan.

     Seperti manfaat pembayaran dengan angsuran sampai 12 bulan, Gratis Ongkir hingga Rp 40.000, cashback Ovo Point 5 persen, tambahan diskon 2 persen atau maksimal Rp 3.5 juta. *syarat ketentuan berlaku) dan yang terutama diskon 25 persen untuk semua item suku cadang Hino selama September 2020. 

     

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here