Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasBeli Mercedes-Benz Bekas Taksi Lebih Menguntungkan, Mengapa?

    Beli Mercedes-Benz Bekas Taksi Lebih Menguntungkan, Mengapa?

    COVID-19 membawa dampak yang cukup signifikan bagi perkembangan bisnis di Tanah Air, termasuk di industri transportasi. Salah satu yang merasakan dampak hebat dari pandemi virus Corona ini adalah Bluebird Group. 

    Kendati demikian, penjualan mobil bekas taksi Bluebird masih relatif tidak terpengaruh, justru tren yang ada menunjukkan grafik peningkatan.

    Dengan situasi sekarang, banyak orang yang begitu khawatir dan merasa tidak aman menggunakan kendaraan umum, opsi pun mengarah pada pembelian kendaraan pribadi, meskipun hanya mobil bekas. 

    Pertama kali hadir tahun 2005, unit bisnis penjualan mobil bekas taksi Bluebird Group menawarkan berbagai tipe kendaraan mulai dari Toyota All New Limo, Avanza, Innova, Camry, Alphard, Mercedes Benz, hingga bis ukuran kecil, sedang, dan besar.

    Saat ini penjualan dari mobil eks layanan Bluebird Group selama pandemi tetap menjanjikan dengan rata-rata penjualan mencapai 500 mobil setiap bulan, dan hingga bulan November 2020 ini telah terjual 6000 unit kendaraan.

    Untuk memudahkan calon konsumen dalam membeli mobil bekas taksi Bluebird, calon pembeli tidak perlu datang ke pool Blue Bird yang menjual unit bekas, tapi bisa dikirim ke tempat calon pembeli, di luar kota sekalipun. 

    Khusus bagi konsumen yang berdomisili di kota Jakarta, fasilitas test drive juga tersedia. Untuk meminimalisir kontak dengan orang lain, test drive bisa dilakukan di lokasi tempat tinggal pembeli dengan kendaraan yang telah disiapkan sesuai prosedur dan protokol kesehatan era tatanan kehidupan baru atau new normal.

    Diantara berbagai jenis mobil eks Blue Bird yang ditawarkan, unit Mercedes Benz merupakan salah satu merek mobil yang punya daya tarik khusus bagi konsumen pembeli mobil bekas. 

    “Untuk perawatan mobil Mercy Bluebird selama ini sesuai standar perawatan Mercedes Benz, karena bengkel kami juga termasuk dalam pengawasan Mercedes Benz melalui dealer yang ditunjuk di Indonesia,” ujar Asri Winarni, selaku GM Used Car Bluebird Group dalam siaran pers, Rabu (25/11/2020).

    Menurutnya, unit Mercedes Benz dipergunakan untuk layanan Silverbird untuk melayani customer premium, sehingga aspek kualitas dan safety menjadi aspek yang sangat diutamakan. 

    “Termasuk juga penggantian spareparts misalnya, selalu kami lakukan dengan menggunakan suku cadang orisinil Mercedes Benz,” tambahnya.

    Saat ini, Bluebird Group memiliki berbagai varian dari unit Mercedes Benz yang dijual dengan harga terjangkau yang tentunya masih berada dalam kondisi yang prima dengan berbagai model yang ditawarkan antara lain Mercedes Benz C200 CGI dan Mercedes Benz E200 CGI. 

    Asri juga menambahkan bahwa dikarenakan program perawatan yang dilakukan sesuai standar Mercedes Benz, maka unit yang dibeli dari unit penjualan Bluebird Group pasti diterima di bengkel resmi Mercedes Benz yang lain. 

    “Hal ini menjadi keunggulan tersendiri apabila konsumen membeli unit second Mercedes Benz dari Bluebird Group, yang tentuya memberikan ketenangan pikiran ketika ingin memiliki kendaraan mewah, namun dengan harga terjangkau serta kondisi unit yang prima,” pungkas Asri.

    Konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait mobil eks Blue Bird, mulai dari stok serta harganya bisa menghubungi nomor 0812-1234-0406 atau langsung mengunjungi pool terdekat untuk melihat langsung unitnya.

    Informasi mengenai mobil bekas taksi Blue Bird juga bisa ditemukan disini.  

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here