Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaBeli Mobil Baru di JAW 2022, Bisa Test Drive, Banjir Promo, Lebih...

    Beli Mobil Baru di JAW 2022, Bisa Test Drive, Banjir Promo, Lebih Aman dan Nyaman

    “Industri otomotif Indonesia perlu terus menstimulus penjualan, oleh karena itu berbagai promo ditawarkan di Jakarta Auto Week 2022. Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif.” (Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO)

    JAKARTA – Memasuki hari kelima pelaksanaan pameran Jakarta Auto Week 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, antusiasme pengunjung terlihat masih cukup tinggi.

    Pameran ini berlangsung sejak tanggal 12 Maret 2022 lalu dan rencananya akan berakhir pada hari Minggu, tanggal 20 Maret 2022 mendatang.

    13 merek mobil yang mayoritas merupakan anggota GAIKINDO hadir meramaikan JAW 2022. 

    Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling saling berkompetisi dengan berbagai penawaran menarik kepada pengunjung yang datang ke pameran untuk membeli unit kendaraan roda empat paling baru.

    Peluncuran Mobil Baru di Jakarta Auto Week 2022

    Jakarta Auto Week 2022

    Tidak cuma itu saja, beberapa merek mobil juga memanfaatkan ajang ini untuk meluncurkan model baru, menjadikan Jakarta Auto Week 2022 sebagai pameran cukup bergengsi.

    KIA secara eksklusif memperkenalkan Carens untuk pertama kali di Indonesia melalui JAW 2022.

    Begitu juga dengan merek mobil premium asal Jepang, Lexus yang dalam kesempatan ini hadir untuk meluncurkan All New Lexus NX.

    Lexus meluncurkan dua varian NX baru sekaligus, yakni All New Lexus NX 350h F Sport dan All New NX 350h Luxury. 

    Kemudian terakhir ada MG Motor Indonesia yang resmi memperkenalkan MG 5 GT, sedan 4-door coupe berkarakter sporty. 

    Model ini sebelumnya memang sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2021 pada November tahun lalu. Namun saat itu baru sebatas perkenalan saja.

    Di JAW 2022, pengunjung pameran bisa langsung mengeksplore secara keseluruhan dari keberadaan mobil berteknologi tinggi dari MG tersebut. 

    Mobil Ramah Lingkungan di Jakarta Auto Week 2022

    Jakarta Auto Week 2022

    Jakarta Auto Week 2022 juga menjadi lokasi tepat untuk memperkenalkan lebih jauh lagi terkait kendaraan elektrifikasi. 

    Bahkan Toyota menampilkan booth zona elektrifikasi yang secara khusus mendisplay kendaraan masa depan ramah lingkungan seperti Toyota Prius PHEV, C+Pod hingga versi hybrid dari Corolla dan Camry.

    Beberapa peserta lainnya juga tidak ketinggalan untuk unjuk gigi dalam menampilkan mobil listrik maupun hybrid yang mereka miliki.

    Beberapa model mobil ramah lingkungan lainnya yang bisa ditemui di JAW 2022 adalah Wuling Global Small Electric Vehicle (GSEV), Mitsubishi Outlander PHEV, Nissan Leaf, Hyundai Kona dan Ioniq serta All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury. 

    Jadi Stimulus, Tawarkan Promo dan Program Penjualan Menarik

    Jakarta Auto Week 2022

    Pameran mobil yang digagas oleh GAIKINDO, Jakarta Auto Week 2022 memang didesain untuk membantu mewujudkan keinginan masyarakat dalam membeli mobil baru, khususnya di fase semester pertama tahun ini.

    Banyaknya momentum pendukung seperti model-model baru yang hadir tahun ini serta berlanjutnya kebijakan PPnBM DTP, GAIKINDO meyakini pasar otomotif Indonesia masih dan akan terus menjanjikan. 

    Hal ini juga kemudian didukung dengan indikator meningkatnya daya beli masyarakat serta program dari perusahaan pembiayaan yang semakin memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian mobil secara kredit.

    Baca juga  Bertebaran Promo Menarik di Maret 2022, Beli Mobil Mitsubishi Semakin Mudah

    Stimulus tersebut kemudian dipadukan dengan beragam promo menarik yang ditawarkan oleh berbagai merek mobil peserta selama Jakarta Auto Week 2022 berlangsung.

    “Industri otomotif Indonesia perlu terus menstimulus penjualan, oleh karena itu berbagai promo ditawarkan di Jakarta Auto Week. Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

    Di pameran Jakarta Auto Week 2022, pengunjung maupun calon konsumen pembeli mobil baru bisa memanfaatkan program relaksasi PPnBM untuk beberapa merek mobil, program uang muka murah, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran. 

    Test Drive Puluhan Mobil Baru

    Seperti kebanyakan pameran mobil lainnya, Jakarta Auto Week 2022 memang tidak cuma sekadar menampilkan mobil baru dengan berbagai promo menarik yang menyertainya, tetapi juga sekaligus langsung mencoba unitnya.

    Program test drive memang menjadi salah satu unggulan di pameran milik GAIKINDO ini.

    Pasalnya ada puluhan model mobil baru yang bisa dicoba oleh calon konsumen sebelum memutuskan untuk memilih mana yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhannya.

    Puluhan model mobil baru yang bisa di test drive di JAW 2022 masing-masing adalah Daihatsu Rocky, All New Xenia, Honda All New BRV, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7, Toyota Veloz, Toyota Raize, Wuling Almaz, dan Cortez. 

    Lalu ada MG HS i-Smart, MG ZS, Nissan Kicks, dan Nissan Leaf, Hyundai Kona, Santa Fe, Staria, Creta, Palisade, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X, KIA Sonet, KIA Carnival, KIA Seltos, Mazda CX-3 serta CX-9.

    Di JAW 2022 tersedia dua lokasi test drive, pertama berada di Elevated Parking Area GBK, dan lokasi kedua di Loading Dock Hall B, JCC.

    Untuk bisa memanfaatkan fasilitas test drive, pengunjung terlebih dulu harus melakukan registrasi di aplikasi AUTO360

    Dan untuk lebih menjaga keamanan serta kenyamanan, ada peraturan serta persyaratan tertentu yang harus dipenuhi untuk bisa mengikuti test drive.

    Jakarta Auto Week 2022 Tetap Berlakukan Protokol Kesehatan Ketat

    Digelar selama 9 hari, JAW 2022 tetap mengusung protokol kesehatan ketat.

    “Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyaman bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” tutur Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.  

    Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung ke area pameran. 

    Setiap pengunjung yang hadir harus memastikan sudah memenuhi berbagai syarat. 

    Pengunjung berusia 12 tahun ke atas harus sudah vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

    Tiket masuk juga tidak dijual secara di venue, melainkan harus dibeli lewat onlina di aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. 

    Harga tiket untuk Weekdays (Senin-Jumat) dijual seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp.70.000,-.Informasi lebih lanjut tentang JAW 2022 dan berbagai penawaran menarik bisa dilihat lewat Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here