Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Mobil Baru Suzuki di Akhir Tahun, Mudah dan Banyak Untungnya

    Beli Mobil Baru Suzuki di Akhir Tahun, Mudah dan Banyak Untungnya

    JAKARTA – Suzuki Indonesia di penghujung 2021 ini punya program penjualan bertajuk SEMARAK atau Semangat Rezeki Akhir Tahun yang semakin memudahkan konsumen beli mobil baru Suzuki.

    Akhir tahun memang merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil baru. Karena biasanya di momen ini dealer dari berbagai merek mobil menggelontorkan beragam promo menarik.

    Dalam program SEMARAK Suzuki, konsumen yang mau beli mobil baru Suzuki semakin dimudahkan karena bisa menggunakan fasilitas uang DP rendah, cicilan ringan, cashback, asuransi banjir sampai hadiah-hadiah menarik lainnya.

    “Akhir tahun jadi momen yang tepat untuk kami berikan banyak kemudahan kepada konsumen membeli mobil Suzuki. Kami tawarkan banyak sekali paket promo pembelian mobil di bulan ini,” sebut terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS dalam siaran pers, Kamis (16/12/2021).

    Mudah Beli Mobil Baru Suzuki, DP Rendah dan Cicilan Ringan

    Promo pembelian mobil baru Suzuki New SX4 S-Cross selama Desember 2021 (Foto: Istimewa)

    Untuk para pengusaha yang butuh mobil komersial ringan dalam mendukung usaha dan mobilitasnya, Suzuki menawarkan promo menarik untuk pembelian New Carry Pick Up.

    Mulai dari DP rendah dan angsuran ringan, gratis 1 tahun Suzuki Insurance + driver insurance, serta kesempatan emas mendapatkan motor Suzuki.

    Sedangkan untuk konsumen yang minat beli All New Ertiga, ada program DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan gratis angsuran banjir.

    Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan extra cashback sebesar Rp 3 juta kalau tukar tambah, dan kesempatan dapat iPhone terbaru.

    Untuk calon konsumen pembeli New SX4 S-Cross, penawaran DP rendah dan angsuran ringan juga berlaku. Ditambah gratis Suzuki Insurance 1 tahun dan gratis angsuran banjir serta extra cashback Rp 4 juta kalau trade in

    Hadiah berupa logam mulia juga bisa jadi daya tarik untuk membeli New SX4 S-Cross.

    Terakhir ada juga promo spesial untuk pembelian XL7. Dimana Suzuki memberikan penawaran berupa DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback Rp 3 juta untuk trade in, dan Macbook terbaru bagi pembeli yang beruntung.

    Tambahan spesial promo untuk pembelian XL7 Beta berupa DP 10%, gratis biaya admin, voucher E-toll senilai Rp 1 juta serta tambahan diskon dan pilihan hadiah menarik lainnya.

    “Harapan kami dengan program promo akhir tahun ini bisa memberikan dampak positif kepada kepuasan pelanggan dan juga membantu meningkatkan pemulihan ekonomi, khususnya di industri otomotif. Komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas produk agar konsumen bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat membeli dan menggunakan mobil baru Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

    Program SEMARAK dari Suzuki ini berlangsung hingga akhir Desember 2021. Jadi buruan ke dealer Suzuki terdekat dan dapatkan promonya.

    Oh ia, kalau bingung cara mendapatkan DP-nya, jangan ragu untuk jual mobil lama kalian di OLX Autos #JUJURLYAMAN. Proses mudah, cepat, nyaman dan aman.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait