Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Mobil Baru Wuling di GIIAS 2021, Trade In di OLX Autos,...

    Beli Mobil Baru Wuling di GIIAS 2021, Trade In di OLX Autos, Mudah, Cepat dan #JujurlyAman

    TANGERANG – Ajang pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Autos Show (GIIAS) 2021 sedang berlangsung.

    Pameran GAIKINDO ke-28 ini berlangsung di tengah kondisi pandemi dimana sempat absen hampir dua tahun lamanya.

    Wuling Motors (Wuling) kembali ikut memeriahkan GIIAS tahun ini dengan menghadirkan berbagai program serta penawaran menarik bagi para pengunjung. 

    “Dengan membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen di Tanah Air,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, Jumat (12/11/2021). 

    Selain menghadirkan program subsidi PPnBM 100%, promo leasing, dan trade-in spesial selama GIIAS 2021, Wuling juga menyediakan beragam kegiatan yang menarik selama pameran, mulai dari test drive, Wuling Live Day, photo contest dengan hadiah jutaan rupiah, hingga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meraih beragam hadiah menarik dari lucky dip.

    “Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” tambah Michael Budihardja.

    Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100%, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune. 

    Program leasing spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF, turut dihadirkan untuk semakin memudahkan pengunjung dalam memiliki kendaraan Wuling. 

    Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money. 

    Program Trade In Spesial Bersama OLX Autos

    Main Booth OLX Autos di GIIAS 2021 (Foto: Istimewa)

    Tahun ini proses beli mobil baru Wuling di GIIAS 2021 semakin dimudahkan dengan kehadiran OLX Autos yang hadir menjadi official trade in partner.

    OLX Autos menawarkan kemudahan proses trade in mobil lama pengunjung untuk ditukar dengan mobil baru Wuling Motors selama periode pameran.

    Tinggal cek harga penawaran terbaik yang bisa didapatkan oleh pemilik mobil, kemudian booking jadwal inspeksi mobil, datang ke booth inspection center OLX Autos yang terletak di area parkir hall 10 ICE BSD City, deal dengan harga yang ditawarkan berdasarkan hasil inspeksi, tinggal terima notifikasi transferan uang pembayaran.

    Uang hasil pembayaran mobil lama tersebut bisa langsung digunakan sebagai uang muka (DP) pembelian mobil baru Wuling model apa saja.

    Caranya mudah, proses cepat dan #JujurlyAman.

    Line Up Mobil Wuling Terbaik Dipamerkan, Termasuk Mobil Listrik

    Booth Wuling di GIIAS 2021
    Han Dehong, Vice President Wuling Motors dan Shu Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors bersama produk GSEV di Booth Wuling GIIAS 2021

    Wuling Motors menempati Hall 3 Booth 3E ICE BSD City dengan luas booth mencapai 1.200 m2.

    Di area tersebut Wuling memamerkan sebanyak 9 unit display, dengan special display dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle)

    Untuk segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’. 

    Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). 

    Pengunjung juga bisa merasakan langsung keunggulan mobil Wuling seperti Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive

    Untuk mengikuti sesi test drive, pengunjung terlebih dulu harus mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test drive

    Seluruh unit test drive yang tersedia sudah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. 

    “Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2021 untuk mendapatkan penawaran harga OTR spesial dengan subsidi PPnBM untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran, serta melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling berbasis Global Small Electric Vehicle,” tutup Michael Budihardja.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait