Senin, Agustus 8, 2022
More
    MobilBeli Mobil Bekas di OLX Autos, Gratis Biaya Servis Berkala Sampai 30.000...

    Beli Mobil Bekas di OLX Autos, Gratis Biaya Servis Berkala Sampai 30.000 Km

    OLX Autos service promo terbaru, beli mobil bekas berkualitas dapat paket servis berkala hingga 30.000 km atau 18 bulan, mana yang lebih dulu.

    JAKARTA – OLX Autos melanjutkan komitmen menjadi platform jual-beli mobil bekas nomor satu di Indonesia yang menyediakan ragam pilihan mobil bekas berkualitas dengan fasilitas pelayanan aftersales paling mumpuni.

    Kali ini OLX Autos memperpanjang durasi kerjasama dengan Shop&Drive untuk menggelar program spesial yang menawarkan benefit layanan aftersales kepada konsumen.

    Penawaran spesial ini berlaku untuk pembelian mobil bekas di OLX Autos periode 21 Februari hingga 21 Mei 2022 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

    Setiap konsumen yang membeli mobil bekas DISINI, berhak mendapatkan kartu servis dengan kode khusus dari OLX Autos yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan layanan servis berkala di jaringan outlet Shop&Drive. 

    Tujuannya tidak lain adalah untuk semakin memberikan rasa nyaman dan aman kepada konsumen yang membeli mobil bekas di OLX Autos.

    Servis berkala ini berlaku hingga 30.000 km atau 18 bulan kepemilikan (mana yang tercapai lebih dulu) terhitung sejak tanggal pembelian mobil di OLX Autos dan dibagi dalam empat kali perawatan berkala.

    Dimulai dengan perawatan 1.000 km (1 bulan), 10.000 km (6 bulan), 20.000 km (12 bulan) dan 30.000 km (18 bulan).

    Jika ditotal, dengan program tersebut, konsumen yang membeli mobil bekas di OLX Autos bisa menghemat biaya perawatan mobil hingga Rp1.394.000,- selama 18 bulan.

    Klaim perawatan ini harus sesuai dengan periode yang tercantum. Jika jarak tempuh atau periode bulan sudah lewat, jenis servis yang berlaku adalah yang tercantum setelahnya.

    Sedangkan benefit yang didapatkan konsumen adalah gratis biaya jasa servis dan potongan harga khusus untuk penggantian oli mesin dan parts lainnya. 

    Syarat & Kondisi Program Beli Mobil Bekas OLX Autos Servis Promo x Shop&Drive

    Transaksi

    • Transaksi valid dengan pembelian mobil dilakukan di OLX Autos
    • Tim OLX Autos akan memberikan Kartu Perawatan Kendaraan  selama periode 21 Februari – 21 Mei 2022 (selama persediaan masih ada)
    • Kartu Perawatan berlaku di semua cabang Shop & Drive

    Servis

    • Membawa Kartu Perawatan Kendaraan setiap service berkala
    • Menyebutkan kode yang didapat saat pembelian di OLX Autos 
    • Klaim perawatan kendaraan harus dilakukan sesuai jadwal atau jarak tempuh mana yang tercapai terlebih dahulu sesuai dengan jenis servis yang tercantum.
    • Jenis dan merk pelumas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu namun dengan kualitas yang setara
    • Apabila ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi contact center 15-000-15

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here