Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    Berita​​​​​​​Beli Mobil BMW Sekarang Bisa Langsung dari Rumah Pakai Virtual Showroom

    ​​​​​​​Beli Mobil BMW Sekarang Bisa Langsung dari Rumah Pakai Virtual Showroom

    Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal mampu merubah hal-hal yang awalnya jarang dilakukan, namun kini jadi hal biasa dan sangat dibutuhkan. Tak terkecuali ketika membeli sebuah mobil.

    Ya, merek mobil premium asal Jerman, BMW meluncurkan berupa situs interaktif www.mybmwdealer.co.id. Sejatinya, website ini merupakan bagian BMW Future Retail Program  dengan memberikan fasilitas BMW Virtual Showroom yang menampilkan secara langsung pengalaman virtual seperti konsumen langsung mengunjungi dealer BMW.

    Seperti diketahui, masih ada kekhawatiran masyarakat untuk pergi ke luar rumah sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Oleh karena sistem online walau tanpa tatap muka langsung jadi bisnis yang harus diterapkan.

    Nah, dengan adanya BMW Virtual Showroom konsumen juga bisa langsung melakukan berkomunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual dengan fitur 360˚ Model Tour.

    Menurut Head of Digital BMW Asia Irhan Farhan, dengan BMW Virtual Showroom, maka keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih.

    “Hadirnya website BMW Virtual Showroom juga memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik BMW dengan aplikasi WhatsApp atau via telepon. Selain itu juga buktikan komitmen BMW untuk terus memfasilitasi dan berikan motivasi kepada para Business Consultant,” ungkap Irhan saat video conference dengan awak media Rabu (13/8/2020).

    Cara Akses

    OLXer mau tau cara akses situs www.mybmwdealer.co.id.

    1. Gunakan browser untuk mengakses www.mybmwdealer.co.id (mobile-friendly)

    2. Temukan daftar Business Consultant terbaik di kanal “Best Business Consultant”

    ·   Pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant

    ·   Pelanggan dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara simultan

    3. Temukan daftar Service Advisor terbaik untuk penjadwalan service pada kanal “Find Service.

    ·   Pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant

    ·   Pelanggan dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara simultan

    4. Pengalaman virtual untuk showroom dan model di kanal “360˚ Tour”

    ·   Kunjungi semua area di 18 dealer kami di seluruh Indonesia

    ·   Kunjungi interior dari ragam model terakhir yang dipasarkan BMW Indonesia

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait