Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBeli Mobil DFSK Awal Tahun Banyak Promo Menggiurkan, Apa Saja?

    Beli Mobil DFSK Awal Tahun Banyak Promo Menggiurkan, Apa Saja?

    Hadir sebagai brand mobil asal China, Dongfeng Sokon (DFSK) langsung tancap gas di awal 2020. Ya, DFSK di awal tahun ini DFSK menawarkan promo menggiurkan untuk menarik sejumlah konsumen untuk mendapatkan mobil baru.

    Menurut Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan, DFSK senantiasa ingin menjadi rekan terbaik konsumen dalam mencapai harapan dan resolusinya di 2020 melalui kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, canggih, modern, dan terjangkau bagi semua kalangan.

    “Oleh karena itu, kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Alex dalam keterangan tertulis, Kamis (9/1/2019).

    Program Penjualan yang ditawarkan kali seperti untuk DFSK Glory 580, konsumen dapat membeli unit ini dengan pilihan promo berupa bunga 0 persen, tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, hingga DP rendah mulai Rp 52 juta dengan syarat dan ketentuan.

    Konsumen juga mendapatkan cashback spesial dan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer.

    Untuk pembelian DFSK Glory 560 penawaran yang diberikan mulai dari cashback, bunga 0 persen, DP Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah hanya Rp 41 juta untuk membawa pulang kendaraan handal ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab, promo yang diberikan yaitu cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, atau paket DP rendah hanya Rp 9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari Rp 19 juta.

    Konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

    Alex juga mengatakan, sebagai awal baru dan semangat baru 2020, DFSK juga menawarkan program baru yaitu trade in. Ya, bagi konsumen yang membeli mobil DFSK unit apapun dengan menjual mobil lamanya, maka konsumen akan mendapat tambahan cashback.

    “Konsumen tidak perlu khawatir dengan penawaran yang diberikan oleh DFSK selama awal 2020 ini karena kami mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan finansial, seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui,”  tutup Alex.

    Untuk mengetahui harga mobil DFSK berikut daftarnya:

    – DFSK Glory 580 Rp 252 juta

    – DFSK Glory 560 Rp 196 juta

    – DFSK Supercab 1.5 L bensin Rp 129 juta

    – DFSK Supercar 1.3 L turbo diesel Rp 150 juta

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here