Selasa, April 16, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Mobil DFSK di GIIAS Bisa Dapat Hadiah Emas Sampai Liburan ke...

    Beli Mobil DFSK di GIIAS Bisa Dapat Hadiah Emas Sampai Liburan ke China

    Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dijadikan momentum untuk menarik banyak konsumen. Nah, di pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 18-28 Juli 2019 juga menawarkan berbagai produk dengan program menggiurkan.

    Salah satu brand otomotif yang ternyata memberikan program khusus selama GIIAS 2019 datang dari merek China, Dongfeng Sokon (DFSK). Adapun program yang ditawarkan ternyata cukup beragam mulai dari bunga 0 persen, uang muka 0 persen, hingga cicilan ringan Rp 3 juta per bulan atau DP hanya Rp 49 juta.

    Program ini ditawarkan khusus untuk pembelian DFSK Glory 580. Sedangkan untuk DFSK Glory 560, program yang diberikan berbeda, karena konsumen yang membeli Low SUV ini berkesempatan mendapatkan emas batangan atau cashback senilai Rp 1 juta. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

    Sementara itu, untuk memudahkan kepemilikan kendaraan dengan cara kredit, DFSK telah menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan atau leasing mulai dari Maybank, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Mitsui & Adira.

    Khusus selama pembelian DFSK di GIIAS 2019 ada juga beragam Specta Promo dengan hadiah senilai ratusan juta rupiah, voucher belanja, hingga hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

    Tak sampai disitu, calon konsumen atau pengunjung yang ingin membeli DFSK melalui kegiatan test drive dengan unit DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

    Sementara itu, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, selama GIIAS 2019 menjadi ajang yang tepat untuk memperkenalkan merek DFSK dan informasi mengenai seluruh jajaran kendaraan yang dipasarkan di Tanah Air.

    “Sehingga GIIAS 2019 ini menjadi bagian penting bagi DFSK untuk memperkenalkan diri dengan menghadirkan seluruh kendaraan yang ditawarkan, layanan yang dimiliki, sampai memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan secara langsung kualitas yang kami miliki,” ungkap Franz.

    Sekadar informuas, DFSK hadir di GIIAS 2019 tepatnya di hall 6C dengan menampilkan sembilan mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580, Glory 560, Super Cab, serta menampilkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait