Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBeli Mobil DFSK di IIMS Hybrid 2021, Cukup Sediakan DP Rp 30...

    Beli Mobil DFSK di IIMS Hybrid 2021, Cukup Sediakan DP Rp 30 Jutaan

    News.OLX.co.id – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 juga diikuti merek mobil DFSK. Di pameran yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada 15-25 April 2021, DFSK menawarkan berbagai program menarik.

    Ya, selama 11 hari pameran, DFSK memberikan berbagai tawaran menggiurkan dengan nilai puluhan juta rupiah mulai dari sepeda lipat Brompton, MI Smart TV 55 inch, Xiaomi Poco X3, hingga voucher dalam bentuk uang elektronik. Semuanya bisa didapatkan calon konsumen yang membeli mobil di booth DFSK IIMS Hybrid 2021.

    Menurut PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi selama pameran DFSK akan selalu lebih mendekatkan diri kepada konsumen, sehingga mereka bisa mengenal lebih baik lagi DFSK beserta lini kendaraan yang ditawarkan, layanan yang menyenangkan, sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen merasakan langsung kualitas terbaik ditawarkan.

    “Terlebih DFSK juga sudah mempersiapkan program penawaran kepemilikan yang sangat menarik dan akan mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan pelayanan yang tidak akan terlupakan dari DFSK,” ungkap Rofiqi saat pameran IIMS Hybrid 2021, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

    Seluruh kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK ini bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau dan ditambah dengan program penawaran yang hanya akan ditemui di IIMS Hybrid 2021.

    Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan.

    Keberadaan DFSK di IIMS Hybrid juga semakin meriah karena mereka memberikan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip dengan hadiah utama sepeda brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021.

    Kemudian selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui Dompet Dhuafa.

    “DFSK siap untuk memberikan keseruan serta kebahagiaan yang tidak akan terlupakan saat berkunjung ke booth kami yang ada di IIMS Hybrid 2021. Kami menawarkan program kepemilikan yang sangat bersahabat, berbagai fasilitas, hingga hadiah yang akan melengkapi momen bersama DFSK,” pungkas Achmad Rofiqi.

    Bagi DFSK, kehadiran IIMS Hybrid 2021 menjadi bagian penting dari semester pertama otomotif di Tanah Air, dimana keberadaannya menjadi tempat yang tepat bertemunya DFSK dengan seluruh konsumen otomotif Indonesia.

    Oleh sebab itu, DFSK hadir dengan menampilkan teknologi terkini yang dimiliki yang didukung dengan program penawaran khusus serta hadiah yang sangat menarik bagi pengunjung booth DFSK. Diharapkan dengan kehadiran DFSK di IIMS Hybrid bisa menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan teknologi, kendaraan, hingga layanan yang dimiliki dengan baik dan lengkap.

    Di IIMS Hybrid 2021, booth DFSK hadir di Hall A7 dengan luas booth mencapai 702 meter persegi. Selama 11 hari pameran berlangsung, DFSK membawa lengkap lini kendaraan yang dimiliki mulai dari kendaraan penumpang berupa DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560, kemudian kendaraan komersial yang siap untuk membantu bisnis usaha mulai dari Super Cab dan yang terbaru yakni DFSK Gelora E. 

    Untuk informasi lebih lengkap terkait program penjualan DFSK di IIMS Hybrid 2021, klik disini! (ADV)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here