Minggu, Mei 29, 2022
More
    MobilBeli Mobil di OLX Autos, Gratis Towing Selama 3 Bulan, Jika Dibutuhkan

    Beli Mobil di OLX Autos, Gratis Towing Selama 3 Bulan, Jika Dibutuhkan

    Mobil bekas merek apapun yang dibeli di OLX Autos tahun produksi 2012 – 2022, bisa memanfaatkan layanan towing gratis (Emergency Roadside Assistance / ERA) dari Atlas Indonesia. Tidak cuma sekali saja, tapi bisa berkali-kali selama 3 bulan.

    JAKARTA – Salah satu risiko berkendara adalah mobil mogok di jalan. Bisa jadi karena masalah mesin yang tiba-tiba ngadat, ban bocor, aki soak hingga kehabisan bensin di jalan.

    Kondisi darurat seperti ini jelas jadi masalah bagi pemilik mobil dan sudah pasti butuh solusi.

    Apalagi yang mengalami kondisi ini adalah orang yang awam soal mesin ataupun teknik mengganti ban, pasti masalah tambah besar dan bikin panik. 

    Solusi gampangnya adalah memanggil layanan towing untuk evakuasi mobil dari lokasi mogok menuju ke bengkel mobil terdekat. 

    Tapi sudah pasti akan keluar biaya yang cukup besar untuk mendatangkan mobil towing tersebut.

    Buat kalian yang melakukan pembelian mobil bekas berkualitas di OLX Autos, masalah tersebut tidak perlu lagi dipusingkan.

    Karena setiap transaksi beli mobil bekas di platform jual-beli mobil bekas nomor satu di Indonesia ini sudah mendapatkan gratis layanan towing (Emergency Roadside Assistance / ERA) dari Atlas Indonesia selama 3 bulan, jika dibutuhkan.

    Syaratnya adalah dengan melakukan pembelian secara kredit, unit mobil bekas berkualitas di OLX Autos melalui OLX Autos Finance powered by Bank Sahabat Sampoerna dan menyerahkan dokumen yang diperlukan dalam proses pengajuan kredit dalam waktu 1×24 jam.

    Promo ini berlaku untuk setiap pembelian mobil bekas di OLX Autos periode 1 Maret hingga 31 Mei 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Atlas Indonesia sendiri merupakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) independen yang didukung sekitar 350 unit lebih armada mobil gendong dan tersebar hingga 21 kota di wilayah Sumatera, Jawa dan Bali.

    Mobil bekas merek apapun dengan tahun pembuatan antara 2012 – 2022 yang dibeli di OLX Autos melalui OLX Autos Finance powered by Bank Sahabat Sampoerna, bisa memanfaatkan layanan towing gratis (Emergency Roadside Assistance / ERA) dari Atlas Indonesia dengan cara menghubungi Customer Service Atlas di nomor 021-80675735 yang beroperasi selama 24/7. Tidak cuma sekali saja, tapi bisa berkali-kali selama 3 bulan.

    Bukan cuma membantu proses evakuasi saja, layanan terbaru dari OLX Autos dan Atlas Indonesia ini juga menawarkan solusi kondisi darurat lainnya seperti melakukan penggantian ban kempes, jumper aki mobil sampai mengisi bahan bakar saat kehabisan di tengah jalan.

    Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) biasanya hanya didapatkan ketika konsumen membeli mobil keluaran terbaru. Tapi sekarang, beli mobil bekas hanya di OLX Autos, layanan tersebut pun juga ada. 

    Sehingga beli mobil bekas di OLX Autos akan semakin menambah rasa nyaman konsumen, terutama saat menghadapi kondisi darurat, karena #TenangAdaAtlas

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here