Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Mobil di Surabaya, Banyak Promo Menarik di IIMS Surabaya 2022

    Beli Mobil di Surabaya, Banyak Promo Menarik di IIMS Surabaya 2022

    Berbagai merek kendaraan, roda empat maupun roda dua hadir menjadi peserta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022. Semuanya menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat yang berniat beli mobil di Surabaya.

    Pameran International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 berlangsung mulai 1 – 5 Juni 2022 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

    Promo Beli Mobil Honda IIMS Surabaya 2022

    Honda Surabaya Center selaku Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara hadir di booth B dengan lahan seluas 315 m2

    Honda memboyong beberapa produk terbarunya mulai All New Honda HR-V RS with Honda SENSING, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSING, Honda City Hatchback RS with Honda SENSING, New Honda Brio RS CVT Urbanite Edition, All New Honda BR-V tipe E dan New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo.

    Dalam pameran kali ini Honda menggelar program “Honda Golden Week” dengan penawaran sebagai berikut :

    Paket Spesial Finansial Ringan untuk All New Honda BR-V

    • TDP ringan mulai 20 jutaan
    • Angsuran ringan mulai 4,8 juta

    Pasti Dapat Exclusive Merchandise

    Konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun atau melakukan test drive All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS akan membawa pulang langsung Exclusive Merchandise.

    Double Bonus : Lucky Dip (Cashback atau Emas 10gr) dan Saldo E-Toll

    Setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS dan selama pameran IIMS Surabaya 2022 berlangsung akan mendapatkan :

    • Lucky Dip Cashback atau Emas 10 gr senilai total Ratusan Juta Rupiah.
    • Saldo Honda E-toll Card senilai Rp 1 Juta.

    Gratis Paket Perawatan Berkala

    Konsumen akan mendapatkan Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2022), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

    Selain itu, Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam memiliki mobil Honda lainnya, yaitu:

    • TDP dan cicilan ringan*
    • Bunga 0%*
    • Tenor hingga 7 tahun*

    Promo Beli Mobil Wuling Motors IIMS Surabaya 2022

    Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam pameran IIMS Surabaya 2022 menggandeng PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, PT Maju Global Motor, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati sebagai mitra dealer di Jawa Timur.

    Kali ini Wuling menampilkan empat unit display dan WISE Technology Corner di booth E seluas 209m2, serta berbagai penawaran menarik.

    Produk pertama adalah flagship SUV Wuling, Almaz RS, kemudian New Cortez dan New Confero S.

    Hadir juga WISE Technology Corner untuk memberikan awareness lebih luas lagi kepada pengunjung maupun calon konsumen Wuling mengenai ADAS dan IoV yang tergabung dalam WISE, serta teknologi WIND. 

    Pengunjung IIMS Surabaya 2022 juga bisa menguji langsung produk terbaru andalan Wuling Motors, yakni Almaz RS dan New Cortez di area test drive.

    Konsumen yang melakukan pembelian unit selama pameran berlangsung, berkesempatan untuk ikut program lucky dip dengan ragam hadiah menarik mulai seperti e-wallet senilai hingga Rp5 juta. 

    Ada juga promo spesial untuk semua tipe kendaraan Wuling sampai dengan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. 

    Baca Juga : Wujud Mobil Listrik Wuling yang Akan Dibuat dan Dijual di Indonesia

    Promo Beli Mobil Mitsubishi Motors IIMS Surabaya 2022

    Booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022 berada di hall F dengan luas sebesar 253 m2, dengan tetap mengusung konsep global booth design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors. 

    Sebanyak empat unit kendaraan di display di booth ini, terdiri dari model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung konsep new branding yang baru saja diluncurkan, “Life Adventure”.

    Selain melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung IIMS maupun calon pembeli mobil di Surabaya bisa merasakan langsung performa serta keunggulan dari New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport di area test drive

    MIRA, Virtual Assistant Chatbot Mitsubishi Motors juga siap membantu konsumen dalam mengakses kebutuhan informasi tentang produk dan layanan Mitsubishi. 

    Adapun program penjualan menarik yang ditawarkan Mitsubishi Motors selama IIMS Surabaya 2022 berlangsung adalah :

    • Setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package meliputi Gratis biaya jasa dan sparepart s/d 50.000 km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun. 
    • Tersedia pula hadiah berupa shopping voucher Sodexo untuk konsumen yang ingin melakukan trade in.
    • Paket pembiayaan dari perusahaan pembiayaan/leasing yang bekerja sama dengan MMKSI.
    • Fasilitas trade-in “Mocil” dari perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance.

    Bagi masyarakat yang ingin beli mobil bekas di Surabaya, OLX Autos menawarkan berbagai kemudahan serta banyak pilihan model dengan kondisi siap pakai. #PilihYangPasti mobil bekas berkualitas DISINI!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait