Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBeli Mobil Listrik Sekarang Bisa Dapat Banyak Kemudahan

    Beli Mobil Listrik Sekarang Bisa Dapat Banyak Kemudahan

    Untuk mempercepat program kendaraan listrik di Tanah Air, Perusahaan Listrik Negara (PLN) sudah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan 20 perusahaan yang ada di Indonesia.

    Tentu saja ini akan menjadi angin segar, karena isi dari nota kesepahaman tersebut termasuk melakukan penyediaan fasilitas pengisian daya mobil listrik. Hal ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi pelanggan.

    Bahkan agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia melalui PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia (MMKSI) yang ikut dalam kerja dengan PT PLN memberikan kemudahan bagi pengguna mobil listrik Mitsubishi Motors di Indonesia. 

    Ya, Mitsubishi sudah meluncurkan kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), berupa Mitsubishi Outlander PHEV untuk pasar otomotif Tanah Air. Nah, untuk setiap konsumen membeli mobil Outalnder PHEV, secara otomatis alias gratis akan mendapatkan home charging berupa fasilitas pengisian daya Type 1 (AC) yang akan dipasangkan di rumah. 

    Untuk menunjang fasilitas pengisian daya di rumah konsumen, maka adanya kerjasama dengan PLN, konsumen disediakan paket layanan untuk kecukupan daya sambungan listrik pelanggan dan fasilitas power connecting port (AC).

    “Untuk mewujudkan mobilitas yang lebih maju dan ramah lingkungan, kami terus berupaya mendukung pengembangan mobil listrik dan infrastrukturnya di Indonesia. Sejalan dengan langkah pemerintah Indonesia dalam percepatan program mobil listrik berbasis baterai, kali ini kami bekerjasama dengan pemerintah melalui PT PLN dalam penyediaan fasilitas pengisian daya mobil listrik di rumah konsumen. Kerjasama ini, akan memberikan kemudahan kepada konsumen Outlander PHEV kami dalam pemasangan fasilitas home charging,” jelas President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, dalam keterangan tertulis, Kamis (17/10/2019)

    Kerjasama PT MMKSI dengan pemerintah Indonesia dalam penyediaan infrastruktur pengisian daya mobil listrik dianggap sejalan dengan komitmen Mitsubishi akan keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia yaitu melalui START NOW Project yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih baik. 

    Dengan hadirnya project ini, MMKSI ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here