Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBeli Mobil Mazda Sekarang Bisa Bayar Tahun Depan, Begini Caranya

    Beli Mobil Mazda Sekarang Bisa Bayar Tahun Depan, Begini Caranya

    PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menggelar acara bertajuk ‘Mazda Virtual Sales 2020’. Program penjualan ini dilakukan secara daring yang berlangsung hanya satu jam, yaitu 10:00-11:00 WIB, pada Sabtu (22/8/2020).

    Menurut Managing Director, PT EMI Ricky Thio, program Mazda Virtual Sales 2020 merupakan bentuk kepedulian Mazda Indonesia untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda.

    “Dimana pada beberapa waktu lalu selama masa Pandemic Covid19, banyak calon pelanggan yang enggan untuk datang mengunjungi Showroom kami, namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaraan Mazda,” ungkap Ricky dalam keterangan tertulis, Jumat (21/8/2020). 

    Program Mazda Virtual Sales 2020 disebut menjadi inovasi di era adaptasi kebiasaan baru atau new normal. Pasalnya, konsumen cukup bisa membeli mobil cukup di rumah saja.

    Namun begitu, program Mazda Virtual Sales 2020 ternyata cukup memanjakan konsumen dengan beberapa pilihan yang menguntungkan, seperti program ‘Beli sekarang, bayar tahun depan’, atau Bunga 0 persen hingga tiga tahun, dan garansi kendaraan atau warranty selama lima tahun. 

    Perlu diingat bahwa program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada 22 dan 23 Agustus 2020 saja.

    Bisa Tukar Tambah di OLX Autos

    Mazda Virtual Sales 2020

    Konsumen yang ingin membeli mobil Mazda dengan cara tukar tambah atau trade in juga bisa lho. Bahkan caranya sangat mudah, karena Mazda menggandeng OLX Autos sebagai penyedia layanan jual beli mobil. 

    “OLX Autos sendiri merupakan bagian dari OLX Group, sebuah penyedia layanan jual mobil online yang instan, aman, dan nyaman. Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami,” jelas Ricky. 

    Mazda Virtual Sales 2020 ini juga didukung oleh perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF), dimana jika konsumen ingin membeli mobil Mazda secara kredit selama program ini berlangsung, dapat memanfaatkan kesempatan untuk uang muka atau Down-Payment rendah hanya senilai 20 persen.

    Untuk pelanggan dan calon pelanggan yang berminat dan mau tau cara mendapatkan keuntungan dari program Mazda Virtual Sales 2020, silahkan ikuti tautan/link http://bit.ly/MazdaVirtualSales.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here