Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    InformasiJasa & KeuanganBeli Mobil Mewah Juga Bisa Dicicil dan DP 20 Persen

    Beli Mobil Mewah Juga Bisa Dicicil dan DP 20 Persen

    Perusahaan pembiayaan ternyata menyediakan layanan atau fasilitas kredit untuk kendaraan mewah atau jenis premium. Setidaknya hal tersebut dilakukan Mandiri Utama Finance yang tak lain merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan program MUF Premium.

    Menurut Direktur Utama MUF Stanley Atmadja, Mandiri Utama Finance program MUF Premium merupakan inovasi terbaik bagi para pelanggan di tengah tumbuhnya industri otomotif di Indonesia, khususnya untuk kendaraan mewah.

    “Dengan rasa optimis dan percaya diri untuk terus dapat membantu membangun perekonomian bangsa di tengah masa pandemi, Mandiri Utama Finance mempersembahkan MUF Premium khusus untuk para pelanggan yang menginginkan solusi akan kebutuhan kendaraan premium,” ungkap Stanley, Kamis (4/3/2021)

    Perlu dicatat, MUF Premium tidak hanya melayani masyarakat akan solusi kebutuhan kendaraan premium dengan status baru, tetapi bisa juga dimanfaatkan ketika hendak ingin membeli mobil baru bekas dengan berbagai benefit eksklusif.

    Sedangkan beberapa brand premium yang turut bekerja sama dengan MUF Premium mulai dari Lexus, Mercedes-Benz, BMW, Audi, MINI, Jeep dan masih banyak lainnya.

    Kelebihan MUF Premium

    Lebih jauh, OLXer yang ingin membeli mobil premium dengan cara dicicil melalui MUF Premium, maka akan mendapatkan pilihan bunga ringan atau masa tenor sesuai dengan kebutuhan serta uang muka ringan mulai dari 20 persen.

    Selain itu, tersedia juga pilihan skema angsuran yaitu balloon payment dan grace period dimana skema angsuran ini dapat meringankan pelanggan sesuai kebutuhannya masing-masing.

    MUF Premium juga memberikan bonus khusus layanan MUF Darurat 24 jam setiap harinya, guna memastikan pelanggan selalu aman dan nyaman selama berkendara. MUF Layanan Darurat 24 jam memberikan fasilitas mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban.

    MUF juga menyediakan fasilitas Fast Approval untuk pelanggan dengan syarat dokumen yang sudah lengkap. Melalui Fast Approval, proses persetujuan kredit diselesaikan dalam waktu 1,5 jam.

    Senada dengan  Stanley, Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra W Askandar mengatakan, MUF Premium merupakan solusi yang sangat tepat untuk nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impian dengan layanan dan penawaran yang Premium.

    “Dengan bunga yang ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga adanya layanan trade in, akan sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impiannya, “ tuturnya.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here