Senin, Februari 6, 2023
Lainnya
    BeritaBeli Mobil Nissan di OLX Autos, Banyak Bonus Menguntungkan

    Beli Mobil Nissan di OLX Autos, Banyak Bonus Menguntungkan

    JAKARTA – Nissan merupakan salah satu merek mobil asal Jepang yang banyak menghadirkan produk-produk unggulan sekaligus jadi impian banyak orang.

    Diantaranya ada Nissan Magnite, X-Trail, Livina dan Serena yang sudah cukup populer di Indonesia dan banyak populasinya.

    Moment akhir tahun seperti ini jadi waktu yang tepat bagi untuk mewujudkan mimpi memiliki mobil Nissan. 

    Beli mobil Nissan bekas di OLX Autos tentu banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan oleh konsumen.

    Selain unit kendaraan yang kondisinya aman karena sudah melalui proses inspeksi secara menyeluruh, garansi mesin 30 hari, serta harga jual unit yang kompetitif, beli mobil Nissan bekas di OLX Autos juga dapat banyak untung melalui program “Beli Mobil Nissan, Dapetin Bonusnya”.

    Program dari OLX Autos ini menawarkan keuntungan berupa 5 kali servis berkala dengan biaya yang hemat di seluruh jaringan bengkel resmi Indomobil Nissan-Datsun atau Indomobil KIA.

    Untuk proses servis berkala pertama setelah melakukan pembelian mobil Nissan bekas di OLX Autos akan mendapatkan diskon 50% untuk jasa dan gratis 1 liter Nissan Genuine Oil dengan langsung mendatangi bengkel resmi Nissan. 

    Periode dari servis berkala pertama ini adalah 4 bulan sejak tanggal pembelian unit.

    Kemudian untuk servis berkala kedua sampai keempat, pemilik mobil Nissan akan mendapatkan diskon 50% untuk biaya jasa servis.

    Fasilitas diskon 50% ini bisa dimanfaatkan maksimum hingga 7 bulan sejak kedatangan di servis berkala sebelumnya. 

    Dan untuk servis berkala terakhir atau yang kelima, pemilik mobil mendapatkan fasilitas gratis jasa servis maksimal 7 bulan setelah melakukan servis berkala yang keempat, hemat bukan?

    Nah, agar bisa menikmati fasilitas diskon jasa servis berkala di jaringan bengkel resmi Nissan tersebut, konsumen cukup melakukan pembelian unit mobil Nissan atau Datsun bekas di store COCO dan FOFO OLX Autos.

    Setelah unit diterima, konsumen juga langsung mendapatkan service card dari store. 

    Konsumen pemilik mobil Nissan tinggal membawa service card tersebut ke jaringan resmi bengkel Indomobil Nissan-Datsun atau Indomobil KIA setiap ingin melakukan servis berkala. 

    Beli mobil Nissan bekas di OLX Autos, mudah, aman, nyaman dan juga hemat dalam urusan perawatannya.
    Periode program “Beli Mobil Nissan, Dapetin Bonusnya” hanya berlangsung hingga akhir Desember 2022. Untuk informasi lengkapnya silahkan klik disini.

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait