Sabtu, Januari 22, 2022
More
    BeritaBeli Mobil Suzuki di Tahun Baru, Bisa Bawa Pulang Jimny Baru

    Beli Mobil Suzuki di Tahun Baru, Bisa Bawa Pulang Jimny Baru

    Menyambut awal tahun 2022, Suzuki Indonesia punya promo menarik. Promo Undian suzuki hadiahnya 1 unit mobil Jimny Baru dan puluhan unit motor

    Promo menarik dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini ditawarkan untuk semakin menarik minat konsumen beli mobil Suzuki karena mendapatkan berbagai benefit tambahan.

    Benefit pertama yang akan didapatkan konsumen adalah voucher belanja dan souvenir. 

    Voucher belanja senilai Rp 1 juta langsung bisa diterima saat proses pembayaran selesai. 

    Selain itu, ada juga souvenir menarik yang disediakan oleh 6 leasing rekanan Suzuki.

    Hanya saja, untuk program ini belum berlaku bagi konsumen yang membeli tipe Chassis, Blind Van, dan kendaraan modifikasi lainnya.

    “Apresiasi ini kami hadirkan di awal tahun 2022 untuk pembelian mobil Suzuki All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV. Harapan kami ini bisa menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS dalam siaran pers, Kamis (6/1/2021).

    Promo Undian Suzuki Berhadiah Mobil dan Motor

    Yang menarik dan tentunya diharap oleh banyak konsumen adalah hadiah undian dengan nilai fantastis.

    Untuk periode pembelian 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022, SIS punya promo Suzuki Bonus Suzuki.

    Undian ini menyediakan hadiah berupa 1 unit Jimny (transmisi otomatis), 5 unit Gixxer dan 20 unit GSX R-150 bagi konsumen yang beruntung. 

    Pengundian pemenang akan dilakukan di minggu pertama Maret 2022 mendatang, dimana para pemenang akan diberikan surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia. 

    Cara klaim hadiah cukup melampirkan surat resmi dari Suzuki, fotokopi bukti faktur kendaraan, STNK, serta fotokopi KTP atau SIM. 

    “Menghadirkan berbagai promo menarik menjadi salah satu upaya Suzuki dalam menjaga komitmen memprioritaskan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki. Suzuki juga terus berkomitmen dan berupaya menghadirkan produk yang berkualitas untuk meningkatkan penjualan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan pelayanan Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

    Buat yang bajetnya masih cukup untuk beli mobil bekas, jangan khawatir, OLX Autos juga tawarkan banyak mobil Suzuki bekas dengan kualitas terbaik.

    Baca juga  The 3rd Indonesia Autovaganza Padukan Tren Kendaraan Baru dan Retro Klasik

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here