Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Mobil Suzuki Gratis Asuransi Banjir, Begini Caranya

    Beli Mobil Suzuki Gratis Asuransi Banjir, Begini Caranya

    Banjir jadi momok yang menakutkan, baik mereka yang belum maupun pernah mengalami bencana tersebut. Bahkan bagi pemilik kendaraan, banjir menjadi satu hal yang harus dihindari.

    Ya, jika kendaraan terendam banjir, maka bukan tak mungkin jeroan mesin yang ada di dalamnya akan mengalami kerusakan.

    Bahkan pengguna mobil atau motor harus ekstra hati-hati saat harus bepergian melintasi genangan air, jika tak mau menerima akibatnya.

    Nah, atas dasar kasus banjir yang melanda saat musim hujan, Asst to Sales Dept Head Suzuki Indomobil Sales (SIS) Sukma Dewi mengatakan, musim hujan sering membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan.

    Oleh karena itu, Sukma mengatakan, agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda, maka setiap pembelian unit Suzuki akan mendapatkan asuransi banjir gratis. Setidaknya program ini dilakukan antara PT SIS dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program promosi yang disebut Suzuki Bikin Hoki.

    Suzuki

    “Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” ungkap Sukma dalam keterangan tertulis, Selasa (22/2/2021).

    Nah, OLXer yang ingin punya mobil Suzuki tanpa khawatir soal banjir, setidaknya pembelian dapat hanya berlangsung dari Februari hingga Maret 2021. Setiap konsumen yang membeli mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance selama periode tersebut, konsumen akan langsung mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.

    Adapun penawaran asuransi banjir gratis dari Suzuki ini berlaku secara nasional dan didukun sejumlah perusahaan asuransi seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait