Senin, Februari 6, 2023
Lainnya
    BeritaAkhir Tahun Beli Mobil Toyota Bekas, Lebih Hemat Biaya Perawatan Kalau Beli...

    Akhir Tahun Beli Mobil Toyota Bekas, Lebih Hemat Biaya Perawatan Kalau Beli di OLX Autos

    JAKARTA – Toyota di Indonesia pada tahun ini cukup banyak menghadirkan model-model baru untuk ditawarkan kepada konsumennya.

    Meski demikian, mobil Toyota bekas tetap selalu jadi primadona bagi yang memiliki bajet pas-pasan tapi tetap menginginkan mobil Toyota.

    Solusi dalam mendapatkan mobil Toyota bekas berkualitas adalah membelinya di OLX Autos.

    Selain pasti mendapatkan unit kendaraan yang kondisinya aman karena sudah melalui proses inspeksi secara menyeluruh, garansi mesin 30 hari, serta harga jual unit yang kompetitif, beli mobil Toyota bekas di OLX Autos juga dapat banyak untung melalui program “Beli Mobil Toyota, Hemat Servis Berkala”.

    Program ini merupakan kolaborasi antara OLX Autos yang menggandeng Astrido Toyota, salah satu main dealer mobil Toyota di Indonesia.

    Hadirnya program ini memungkinkan konsumen pembeli mobil Toyota bekas di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) lewat OLX Autos akan mendapatkan benefit berupa perawatan berkala dengan standar bengkel resmi Toyota.

    Perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan tetap menjaga performa kendaraan akan tetap prima.

    Apalagi program ini memberikan benefit menguntungkan berupa diskon jasa servis berkala sebesar 50%. Melakukan servis dan perawatan berkala di bengkel resmi Toyota jadi tidak perlu takut harus mengeluarkan kocek yang dalam.

    Beli mobil Toyota bekas di store COCO dan FOFO OLX Autos wilayah Jabodetabek langsung bisa memanfaatkan fasilitas 4 kali servis berkala dengan diskon 50%, ditambah 1 kali servis berkala dengan gratis biaya jasa di 15 jaringan dealer Astrido Toyota yang ada di wilayah Jabodetabek.

    Setelah unit diterima, konsumen yang membeli mobil Toyota bekas di OLX Autos langsung mendapatkan service card dari store. 

    Service card ini tinggal dibawa ke bengkel resmi Astrido Toyota saat melakukan servis berkala, dan mendapatkan benefit diskon 50% untuk biaya jasa. 

    Selanjutnya pihak Astrido Toyota juga akan memberikan buku Paspor kepada pemilik mobil Toyota untuk dipakai pada kunjungan servis berkala berikutnya.

    Benefit gratis jasa perawatan berkala di servis ke-5 hanya bisa didapatkan apabila konsumen tepat waktu setiap 6 bulan sekali melakukan 4 kali servis sebelumnya. Syarat dan ketentuannya bisa klik disini.

    Beli mobil Toyota bekas berkualitas di OLX Autos, banyak untungnya, hemat biaya perawatannya!

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait