Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBeli Mobil Toyota di Auto2000 Sekarang, Ada Diskon Cicilan 50 Persen

    Beli Mobil Toyota di Auto2000 Sekarang, Ada Diskon Cicilan 50 Persen

    Di masa sulit akibat pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia saat ini, semua orang tentunya sedang menahan diri untuk tidak menjadi konsumtif dengan membeli barang apapun yang dianggap masih bisa dikesampingkan. Salah satunya adalah kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat.

    Fokus masyarakat lebih ke arah urusan kesehatan, agar bisa terhindar dari virus yang sedang meneror di ratusan negara di dunia.      

    Punya mobil yang tadinya menjadi prioritas sekarang sudah tidak lagi, sehingga permintaan membeli mobil baru secara otomatis kini menurun drastis. Bahkan beberapa pabrikan sudah mulai menghentikan sementara kegiatan produksinya akibat stok yang melimpah namun minim permintaan.

    Kondisi ini sangat wajar memang, mengingat pemerintah sudah mulai memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskal Besar di beberapa wilayah, utamanya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang hingga Bekasi (JABODETABEK).  

    Hal ini tentu membawa kepanikan bagi industri otomotif nasional karena ada konsekuensi kerugian besar-besaran yang berujung pada proses PHK massal. 

    Manfaatkan Paket RELAKSASI Auto2000 

    Auto2000 sebagai salah satu founder dealer mobil Toyota di Indonesia mencoba berinovasi untuk mencari solusi dari permasalahan tersebut. Salah satunya dengan menghadirkan platform digital Auto2000 Digiroom. 

    Lewat cara ini, Auto2000 memberikan berbagai kemudahan kepada konsumen untuk mengakses layanan Toyota, termasuk salah satunya memberikan pelayanan kepada calon konsumen yang berniat beli mobil tanpa harus melanggar anjuran pemerintah untuk melakukan social atau physical distancing dengan tetap #dirumahaja. 

    Auto2000 Digiroom membuat semua proses pembelian unit baru bisa dilakukan secara online, termasuk pengiriman dokumen dan approval pengajuan kredit. 

    Tapi tidak cuma itu saja. Biar tambah mudah, Auto2000 juga menawarkan Paket RELAKSASI, pembelian mobil baru Toyota dengan skema Balon Payment tenor 3 tahun. 

    Paket RELAKSASI ini untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush. 

    Setiap pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush, konsumen bisa mendapatkan subsidi 50 persen untuk cicilan 3 bulan pertama. Sedangkan untuk diluar empat model tersebut memperoleh keringanan subsidi 50 persen untuk cicilan satu bulan pertama.

    Skemanya seperti ini, contoh untuk pembelian Toyota Calya 1.2 G A/T tahun 2020 seharga Rp 164.800.000 (OTR DKI Jakarta), konsumen harus memilih kredit dengan tenor 36 bulan (3 tahun) dan membayar DP 25 persen Angsuran Dibayar Di Belakang (ADDB).  

    Konsumen cukup membayar Rp 1.660.000 perbulan untuk cicilan 3 bulan pertama. Dan untuk cicilan ke-4 hingga selesai, angsurannya menjadi Rp 3.320.000. 

    Atau pembelian Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T tahun 2020 seharga Rp 343.750.000 (OTR DKI Jakarta). Dengan syarat yang sama, cukup bayar Rp 3.385.000 untuk cicilan 1 hingga 3 bulan pertama, dan Rp 6.770.000 untuk cicilan ke-4 hingga selesai.

    Ada juga bentuk promo lain seperti Paket BUNGA SESUAI TENOR, dengan syarat DP 25 persen Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan tenor 1 – 5 tahun. Atau bisa pilih Paket SPEKTA ACAR untuk pembeli mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush tahun produksi 2020. Syaratnya adalah DP 25 atau 30 persen dengan skema ADDB atau ADDM, tenor 1 – 5 tahun, hanya untuk 200 unit pertama.

    Khusus bagi masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, ada penawaran Paket DEAL CERMAT untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, Sienta, Innova, dan Fortuner produksi 2020. Penawaran tersebut berupa opsi DP 15 persen, 20 persen, 25 persen, dan 30 persen skema ADDB yang bisa dipilih sesuai dengan budget. 

    Promo ini tentunya cukup menarik bukan? Untuk info serta syarta dan ketentuan yang berlaku, silahkan kunjungi website Auto2000 Digiroom.

    Ayo bantu perangi COVID-19 dengan melakukan donasi untuk pembelian APD, caranya klik disini(Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here