Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBeli Pikap DFSK di Bulan Desember Berhadiah SUV

    Beli Pikap DFSK di Bulan Desember Berhadiah SUV

    Hadir sebagai pendatang baru, merek mobil Dongfeng Sokon (DFSK) menawarkan berbagai promo menarik untuk menggaet banyak konsumen di Tanah Air.

    Bahkan PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek mobil DFSK di Indonesia menghadirkan program DFSK Year end Sale yang hanya digelar hingga akhir Desember 2019.

    Program ini juga diberikan kepada salah satu model pikap DFSK yang cocok digunakan untuk berbisnis, yaitu DFSK Super Cab.

    Nah, di bulan Desember 2019, konsumen bisa menikmati tawaran menggiurkan berupa uang muka atau down payment (DP) mulai dari Rp 9 juta, atau bisa juga beli tanpa DP.Selain itu, konsumen juga bisa membeli DFSK Super Cab melalui cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. 

    Lebih menariknya lagi, setiap pembelian mobil DFSK termasuk Super Cab selama Desember, konsumen berkesempatan mendapatkan satu unit DFSK Glory 580. Tentu saja ada syara dan ketentuan berlaku. 

    Menurut Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane, Super Cab sengaja dihadirkan di Indonesia karena DFSk benar-benar mengerti para pengusaha di Indonesia.

    “Tenaga yang berlimpah, muatan yang lebih banyak, cocok untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia, dan perawatan yang murah menjadi keunggulan yang menarik. DFSK akan memastikan bahwa DFSK Super Cab akan menjadi rekan yang tepat untuk berbisnis,” ungkap Arviane dalam keterangan tertulis, Jumat (11/12/2019).

    Ke depan, kata wanita yang akrab disapa Anne, DFSK yakin Super Cab semakin terima oleh konsumen kendaraan komersial, baik untuk pembelian retail dan fleet dengan menyasar perusahaan atau organisasi kedepannya.

    Sekadar informasi, DFSK Super Cab hadir dalam dua pilihan mesin yaitu 1.3T diesel dan 1.5L bensin, masing-masing varian ini dijual dengan banderol Rp 150 jutaan dan Rp128,9 juta on the road Jakarta. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here