Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Toyota Sienta Disini, Ada Diskon Hingga Rp 80 Juta

    Beli Toyota Sienta Disini, Ada Diskon Hingga Rp 80 Juta

    Dealer mobil terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 kembali menghadirkan kejutan berupa diskon besar-besaran untuk pembelian mobil baru model Sienta, Fortuner dan Kijang Innova.

    Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang ditawarkan kepada konsumen untuk ketiga model tersebut mencapai Rp 80 juta.

    Ada tapinya, mobil baru tersebut adalah unit produksi 2018 alias stok lama yang masih tersisa, dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

    Syarat pertama adalah konsumen harus melakukan pembelian secara online dengan memanfaatkan layanan Auto2000 Digiroom. Karena di masa pandemi COVID-19 ini, sangat dianjurkan untuk tetap #dirumahaja menjalani physical distancing.

    Sementara syarat dan ketentuan lainnya adalah hanya berlaku untuk pembelian di wilayah DKI Jakarta dengan periode pembelian hingga 30 April 2020.

    “Auto Family bisa menggunakan Auto2000 Digiroom untuk membeli Toyota Sienta sehingga dapat melakukan physical distancing. Sebagai benefit, tersedia promo FLASH SALE yang bisa dimanfaatkan untuk pembelian hingga 30 April 2020. Segera manfaatkan peluang emas ini dengan mengunjungi website kami untuk memperoleh potongan harga hanya bermodalkan klik di layar ponsel,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (21/4/2020).

    Sebagai gambaran, harga Toyota Sienta tipe V M/T saat ini adalah Rp 272,7 juta. Dengan program FLASH SALE untuk varian yang sama VIN 2018 bisa dibeli dengan harga Rp 192,9 juta. Atau selisih harga mencapai Rp 79,8 juta. 

    Toyota Sienta sendiri merupakan mobil MPV modern yang pas untuk keluarga muda perkotaan. Desain eksteriornya modern dan stylish, berpadu dengan kabin lapang dan nyaman, serta dilengkapi berbagai fitur kenyamanan dan keamanan berkendara yang lengkap. 

    Mengandalkan mesin berteknologi Dual VVT-i, Sienta sangat bertenaga sekaligus irit bensin sehingga andal untuk menjadi sarana mobilitas keluarga.

    Kalau merasa keberatan dengan tahun produksinya, tidak perlu khawatir. Ada cara lain yang juga tidak kalah menarik untuk bisa mendapatkan Toyota Sienta tahun produksi 2020. Caranya dengan memanfaatkan Paket RELAKSASI, yakni keringanan subsidi 50 persen untuk cicilan 1 bulan pertama dengan skema Balon Payment tenor 3 tahun. 

    Nah, buru-buru deh manfaatkan promo menarik Auto2000 ini sebelum bulan April ini berakhir. Tapi jangan lupa juga untuk membantu para petugas medis dalam memerangi COVID-19, caranya bisa klik disini! (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait