Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBeli Truk Mitsubishi Fuso Kini Lebih Mudah Via Online dan Banyak Promo

    Beli Truk Mitsubishi Fuso Kini Lebih Mudah Via Online dan Banyak Promo

    PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) kini lebih agresif untuk menjajakan produknya via online.

    Hal ini tak lepas dari bisnis otomotif di Indonesia yang sedang berperang melawan penyebaran virus Covid-19, sehingga tak sedikit yang enggan keluar rumah untuk melakukan proses jual beli. Termasuk saat melakukan transaksi penjualan kendaraan komersial.

    Menurut Marketing Director Sales & Marketing Division KTB Duljatmono mengatakan, sejak andemi Covid-19, situasi bisnis otomotif pada 2020 mengalami masalah dan penurunan penjualan untuk kendaraan niaga mencapai 45 persen.

    “Saat ini menjadi suffer atau harus menahan perkembangan pertumbuhan sehingga sampai Juli ini kendaraan niaga turun cukup drastis kurang lebih 45 persen turun, dan volume rata-rata menjadi 4 ribu penurunan yang sangat besar, khususnya buat kendaraan niaga,” ungkap Duljatmono saat video conference bersama awak media, Selasa (1/9/2020).

    Kendati demikian, pria yang akrab disapa Momon itu mengatakan, meski secara volume penjualan cukup berat, namun saat ini menjadi tantangan bagi Mitsubishi Fuso untuk tetap maju di tengah persaingan industri otomotif.

    Nah, agar tetap bertahan menjajakan produknya, PT KTB menggaet platform marketplace Tokopedia, dan meluncurkan Mitsubishi Fuso Official Store, yang dapat diproses penjualannya hingga 22 Dealer Mitsubishi Fuso, mulai dari

    Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali & NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur, sehingga memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen.

    Kata Momon, menggaet marketplace yang dijual melalui via online, maka hal ini menjadi cara untuk memberikan kemudahan layanan kepada konsumen untuk mendapatkan produk Fuso yang diinginkan sehingga bisnis tetap berjalan lancar.

    “Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh” jelas Momon.

    Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran Official Store Fuso di via online diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan Mitsubishi Fuso.

    Banjir Promo Mitsubishi Fuso

    Mitsubishi Fuso
    Promo Mitsubishi Fuso

    Berkaitan dengan penjualan Fuso via online, PT KTB menawarkan berbagai program penjualan kepada konsumen selama periode launching 1 – 30 September 2020, diantaranya:

    a. Cicilan ringan selama 1 tahun melalui leasing Dipo Star Finance

    b. DP Ringan melalui leasing Dipo Star Finance

    c. Bunga cicilan 0% selama 1 tahun melalui  leasing Dipo Star Finance

    d. Gratis emas up to Rp 2,5 juta rupiah

    e. Gratis paket service up to 60.000 km

    f.  Gratis paket spareparts up to Rp 1,5 juta

    g. Tambahan discount flash sale sebesar Rp 2 juta untuk 10 unit pertama saat virtual launching, all variant. (*syarat dan ketentuan berlaku).

    Di OLX sendiri beberapa produk Mitsubishi Fuso juga bisa dipilih. Mau tahu? lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here