Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    MotorBeli Vespa LX dan S di Bulan Juni, Voucher Bernilai Jutaan Rupiah...

    Beli Vespa LX dan S di Bulan Juni, Voucher Bernilai Jutaan Rupiah Menanti

    News.OLX.co.id – Model Vespa LX dan S memang tidak bisa dipungkiri punya desain modern khas anak muda, cocok bagi mereka yang ingin gaya berkendara unik. 

    Vespa LX 125 i-get bergaya klasik dan dinamis menjadikan para pemiliknya punya kepercayaan diri di jalan. Ditambah lagi model ini dilengkapi sistem keamanan serta teknologi terbaik dari Vespa. 

    Sementara Vespa S 125 i-get hadir dengan gaya lebih sporty namun tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara ala Vespa.

    Bagi para penggemarnya, merek motor asal Italia ini menjadi media untuk mengekspresikan diri, semangat, dan optimisme jiwa muda. 

    Mendukung hal ini, PT Piaggio Indonesia meluncurkan program “Live More, Be Young” yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan dalam proses kepemilikan unit baru Vespa LX dan Vespa S serta benefit berupa voucher belanja senilai Rp 3 juta ditambah voucher pembelian aksesoris senilai Rp 1,250 juta selama bulan Juni. 

    “Penawaran istimewa ini kami hadirkan bagi pencinta lifestyle yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik khas Vespa sekaligus menunjukkan semangat jiwa muda mereka melalui kesenangan berkendara dengan penuh gaya. Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itulah, program ‘Live More, Be Young’ ini kami hadirkan sebagai program spesial di bulan Juni ini,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Selasa (15/6/2021) dalam sebuah keterangan tertulis.

    Voucher aksesoris ini nantinya bisa dipakai untuk melakukan pembelian aksesoris dan merchandise Vespa yang bisa semakin memperjelas karakter penggunanya dengan lebih baik, serta menambah semangat berkendara dengan Vespa.

    Berbagai aksesoris dan merchandise eksklusif Vespa ini bisa dilihat di www.vespa.co.id. Melalui website tersebut, beragam jenis aksesori pendukung tampilan Vespa yang dipilih dapat dengan mudah divisualisasikan dengan cepat.

    Program penawaran “Live More, Be Young” merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya. 

    Temukan juga lokasi dealer terdekat dan atur waktu untuk menguji kendara skuter idamannya melalui menu Test Ride di situs resmi Vespa atau dapatkan informasi lebih lanjut melalui nomor telepon layanan pelanggan di 1500-585.

    Nantikan juga berbagai penawaran menarik lain nya untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS Super Tech dan juga Vespa GTV Sei Giorni.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait