Minggu, Mei 29, 2022
More
    MotorBeli Vespa Sekarang Bisa Dapat Garansi 6 Bulan

    Beli Vespa Sekarang Bisa Dapat Garansi 6 Bulan

    Skuter matik Vespa, saat ini semakin sering terlihat di jalanan. Menariknya, pengguna skuter asal Italia tersebut kebanyakan digandrungi kaum muda yang ingin tetap terlihat bergaya. 

    Ya, skuter yang satu ini memang semakin dikenal tidak hanya bagian dari sebuah alat transportasi, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Apalagi di kota-kota besar. 

    Bicara soal Vespa, PT Piaggio Indonesia selaku distributor resmi Vespa, punya cara jitu untuk menarik konsumen.

    Cara tersebut berupa warranty purna jual, dimana ada tambahan berupa program garansi enam bulan untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi PT Piaggio Indonesia.

    Tentunya, promo ini juga berlaku untuk semua brand yang ada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, termasuk Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

    Menurut PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. Ayu Hapsari, promo ini ditawarkan agar pelanggan dapat memperoleh layanan premium terbaik dengan standar kualitas tinggi. 

    “Sejalan dengan komitmen kami, kami ingin memastikan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kendaraan premium roda dua asal Italia dapat ditemukan pada setiap jaringan dealer dan bengkel kami, serta didukung dengan suku cadang dan aksesoris orisinil berkualitas tinggi,” ungkap Hapsari dari keterangannya. 

    Disebutkan, program warranty purna jual ini terhitung dari tanggal pembelian yang tertera pada invoice atau tanda terima penjualan suku cadang dan aksesoris.

    Warranty bisa ditolak

    Vespa
    Ilustrasi rombongan Vespa melakukan konvoi.

    OLXers yang membeli Vespa dalam waktu dekat ini memang bisa mendapatkan garansi enam bulan untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris.

    Hanya saja, tidak semua atau bisa saja garansi ditolak, jika pemakaian atau kerusakan karena penggunaan, akibat kecelakaan atau benturan, jamur karena kondisi lembab atau terendam air.

    Selain itu, garansi ini juga bisa ditolak apabila dilakukan modifikasi suku cadang orisinil, dan desain aksesoris untuk kompetisi tertutup. 

    OLXers yang ingin melakukan peningkatan performa pada penggunaan aksesoris yang diidentifikasi untuk pengajuan balap seperti sistem pembuangan, race ECU, camshaft, dan aksesoris lainnya yang akan diinformasikan dari waktu ke waktu.

    “Kami berharap pelanggan dapat memperoleh manfaat dan pengalaman terbaik dengan produk Piaggio dan Vespa dan kami dapat mendukung keselamatan serta kenyamanan mereka saat berkendara,” tutup Ayu.

    Produk Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia

    Seperti disebutkan di atas, PT Piaggio Indonesia hadir sejak 2011, dan membawahi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. 

    Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, masing-masing memiliki ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.

    Nah, berikut ini daftar produk dari PT Piaggio Indonesia, antara lain untuk Piaggio terdapat Medley i-get 150cc, sampai Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced. 

    Baca juga  Keeway SCR 250V, Motor Bergaya Scrambler Bermesin V-Twin

    Untuk Vespa, brand ikonik ini terdapat beberapa produk seperti entry-level, tersedia varian Vespa LX 125 i-get yang klasik dan Vespa S 125 i-get yang sporty. 

    Ada juga Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS, yang masing-masing dilengkapi generasi “S”, yaitu Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. 

    Vespa juga varian teratas yaitu Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTV Sei Giorni II Edition, dan Vespa GTS 300 Super Tech ABS 

    Di tahun 2021, Vespa bekerja sama dengan Dior, dan mengeluarkan tribute akan Joie De Vivre, berupa Vespa 946 Christian Dior.

    Selain itu, dalam perayaan ke-10 tahun kehadiran PT Piaggio Indonesia, ada juga Vespa Sprint 150 i-get ABS Limited Edition 10th Anniversary.

    Untuk motorcycle premium, Aprilia terdapat RSV4, Shiver 900, Tuono 660 dan RS 660. Sedangkan untuk Moto Guzzi terdapat V7 III Racer 10th Anniversary 750cc, V85TT 850cc, New V7 Stone 850cc, dan V85 TT Travel 850cc. 

    Selain itu, untuk merayakan seratus tahun Moto Guzzi, hadir pula Livery Centennial khusus, yang terinspirasi oleh pembalap legendaris Otto Cilindri, tersedia sebagai edisi terbatas Moto Guzzi new V7 Stone Centenario dan Moto Guzzi V85 TT Centenario.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here