Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    MotorBeli Yamaha TMax DX Sekarang Ada Cashback Puluhan Juta Rupiah

    Beli Yamaha TMax DX Sekarang Ada Cashback Puluhan Juta Rupiah

    Salah satu keluarga MAXI Yamaha yang berada di segmen premium adalah Yamaha TMax DX dengan kapasitas mesin 530cc.

    Model scooter matic premium ini punya desain yang sangat menarik serta memiliki power mesin sangat mumpuni apabila diajak touring dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

    Baru-baru ini TMax DX sukses memboyong gelar Best of Big Skutik di ajang Otomotif Award 2020. 

    Yamaha TMax DX tentu menjadi motor impian semua pecinta skutik di Tanah Air, dan sekarang ada kesempatan terbuka lebar untuk memilikinya.

    Pasalnya Yamaha Indonesia sedang menggelar spesial program pembelian TMax DX berupa cashback hingga puluhan juta rupiah hingga bulan Mei 2020 di seluruh jaringan dealer resmi CBU Yamaha Indonesia.

    “Dengan adanya spesial program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya Big Skutik, untuk memiliki TMax DX yang secara kualitas memang sudah diakui oleh masyarakat luas melalui berbagai penghargaan yang telah dicapai,” terang Hendri Wijaya, Deputy Director of Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers Senin (11/5/2020).

    Dibanderol dengan harga Rp 319 juta (OTR Jakarta), cashback senilai puluhan juta tentu sangat berarti untuk bisa memboyong TMax DX dengan pilihan warna Phantom Blue ataupun Sword Silver.

    Apalagi sekarang ada layanan eksklusif yang ditawarkan kepada pemilik motor CBU model Yamaha berupa Yamaha Executive Service 24 (YES 24) yang siap memberikan pelayanan emergency 24 jam ketika unit CBU konsumen mengalami gangguan atau malfungsi.

    Adapun jenis layanan meliputi towing service ke premium shop terdekat, fuel delivery, battery charger, penanganan ban kempes, hinngga layanan call center 24 jam di nomor (021) 1500 552 / (021) 576 4244 dan chat melalui Whatsapp di nomor 0811 1446 552.

    Yamaha TMax DX dipasarakan di jaringan dealer CBU Yamaha Indonesia seperti Yamaha Mekar, Jakarta; Yamaha Deta, Bandung; Yamaha Mataram Sakti, Semarang; Yamaha STSJ, Surabaya; Yamaha Bisma, Bali; Yamaha Alfa Scorpii, Medan; Yamaha Surraco Jaya Abadi, Makassar; dan Yamaha AKAI Jaya, Palu.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait