Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventBelum Juga Berakhir, MTF Fair 2021 Sudah Berhasil Lampaui Target

    Belum Juga Berakhir, MTF Fair 2021 Sudah Berhasil Lampaui Target

    News.OLX.co.id – Pandemi, aturan PSBB, PPKM atau apapun namanya harusnya bukan menjadi alasan untuk berhenti berkarya, berhenti menghadirkan terobosan dan memilih diam, pasrah, tidak melakukan apa-apa.

    Indonesia negara yang kuat, bukan bangsa yang mudah menyerah dengan keadaan.

    Setidaknya semangat ini ditunjukkan oleh PT Mandiri Tunas Finance (MTF) yang tengah menggelar kegiatan virtual “MTF Fair 2021” selama bulan Agustus 2021 ini.

    MTF tak pernah menyerah, perusahaan pembiayaan ini tidak juga bosan untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, meski di tengah kondisi menantang.

    Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), MTF mengajak berbagai elemen untuk unjuk diri di MTF Fair 2021 dalam tajuk “Manggung Nanggung Karya Anak Bangsa”.

    Manggung Nanggung Karya Anak Bangsa sejauh ini tercatat sudah diikuti oleh 391 peserta. Dimana ratusan peserta ini akan berkompetisi untuk menjadi juara dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta. 

    MTF Fair 2021

    Juri yang dilibatkan untuk melakukan penilaian terhadap karya-karya yang didaftarkan merupakan juri yang sudah berpengalaman di bidangnya, seperti Bedi Gunawan selaku Manager Kahitna dan Ivan Edbert selaku Music Producer of V Entertainment serta dinilai pula oleh Manajemen Kreatif MTF.

    Satu karya terbaik akan mendapatkan hadiah Rp 10 juta, kemudian 5 karya anak bangsa terpilih mendapatkan masing-masing Rp 2 juta, 6 finalis juga bakal memperebutkan dua slot pemenang dengan jumlah pendukung terbanyak dengan hadiah Rp 2.5 juta. 

    Pemenang akan diumumkan pada hari ini, Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 20.00 WIB secara Live di Instagram @mandiritunasfinance dan @eventori.id. 

    Rangkaian acara lainnya seperti IG Live Promotion yang tayang di akun Instagram @mandiritunasfinance berkolaborasi dengan Bank Mandiri, Tunas Group, Wira Multiguna, dan rekanan-rekanan APM maupun dealer juga sukses ditonton belasan ribu orang.

    MTF Fair 2021 Lampaui Target 

    Dari sisi pelaksanaan MTF Fair 2021 sendiri, event ini juga berhasil mencatatkan sukses luar biasa. Bahkan lebih dari itu, berhasil melampaui target yang dicanangkan, baik dari sisi pengunjung serta nilai total transaksi. 

    Sampai hari Kamis, 26 Agustus 2021 kemarin, MTF Fair 2021 sudah dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung dan sudah ditonton lebih dari satu juta masyarakat Indonesia.

    ”Alhamdulillah MTF Fair 2021 mendapatkan hasil yang luar biasa dan bahkan melebihi target yang ditetapkan,” ujar Afri Feder Fauzi selaku Strategic Marketing and Communication Division Head Mandiri Tunas Finance, Kamis (26/8/2021). 

    Lending yang didapatkan juga melebihi target yang diharapkan, Rp 42 miliar dari target Rp 30 miliar. Angka tersebut masih ada kemungkinan bertambah mengingat event-nya masih berlangsung hingga akhir bulan ini. 

    “Tentunya kesuksesan acara ini berkat kerja keras, optimisme, sinergi dan kolaborasi dari semua pihak yang terlibat. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak yang sudah mensukseskan acara ini seperti Bank Mandiri, ATPM/Dealer, Tunas Group, Tunas Auction, Rekanan Asuransi MTF dan saya juga ingin mengapresiasi masyarakat Indonesia yang sudah sangat antusias mengikuti acara MTF Fair 2021 ini,” pungkasnya.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here