Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBelum Sebulan Meluncur, Mitsubishi Sudah Kantongi 1.000 SPK Xpander Cross

    Belum Sebulan Meluncur, Mitsubishi Sudah Kantongi 1.000 SPK Xpander Cross

    Mitsubishi Motors Indonesia yang ditangani PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI semakin gencar dalam memperkenalkan produk terbarunya, Xpander Cross yang baru diluncurkan pada November lalu.

    Belum genap sebulan selepas prosesi unveiling, Mitsubishi mengaku sudah mengantongi pesanan dari regional launching yang digelar di beberapa kota di seluruh Indonesia.

    Disebutkan oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Michimasa Kono, sampai saat ini pihaknya sudah menerima sekitar lebih dari 1.000 SPK.

    “Sudah lebih dari 1.000 SPK untuk varian Xpander tertinggi ini. Tentu ini merupakan pencapaian yang sangat positif secara nasional. Karena bersamaan juga dengan acara regional launching kami,” ungkapnya saat dihadang wartawan usai meluncurkan kampanye #AyoGasTerus, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

    Mitsubishi Motors Auto Show dilaksanakan pada tanggal 4 – 8 Desember 2019 di Summarecon Mall Serpong (Sumber: MMKSI)

    Dari angka tersebut, Jabodetabek masih jadi penyumbang terbanyak untuk pemesanan Xpander Cross. Sisanya berasal dari kota besar lainnya seperti Surabaya dan Medan. 

    Sementara untuk kategori buyer disebutkan 50 hingga 60 persen berasal dari pembeli yang melakukan upgrade mobil kecil ke mobil MPV. 

    “Pembeli Xpander Cross 40 persen merupakan first buyer, sisanya 50-60 persen upgrade dari segmen mobil kecil,” pungkas Michimasa.

    Bersamaan dengan acara peluncuran kampaye #AyoGasTerus Photo Story Competition, MMKSI juga menggelar pameran Mitsubishi Motors Auto Show yang menampilkan Xpander Cross sebagai bintang utamanya, mendampingi Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. 

    Mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure” Xpander Cross menawarkan  keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. 

    Xpander Cross hadir dalam 3 varian, Premium Package, A/T, dan M/T yang masing-masing memiliki 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

    Untuk harga, MMKSI memberikan bandrol paling murah Rp 267,7 juta untuk varian M/T, Rp 277,7 juta untuk yang varian A/T dan Rp 286,7 juta untuk varian Premium Package. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here