Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    TipsBengkel Umum Rasa Bengkel Resmi, Kenapa Tidak!

    Bengkel Umum Rasa Bengkel Resmi, Kenapa Tidak!

    Tangerang Bengkel resmi dari merek pabrikan dipercaya lebih menguntungkan. Hal ini memang tak bisa dipungkiri, karena mereka terbilang spesial dan dianggap sangat memahami permasalahan yang ada pada suatu mobil.

    Namun OLXer harus tau, saat ini ada juga loh bengkel-bengkel umum namun cita rasa dan standarisasinya sama seperti bengkel resmi milik agen pemegang merek, salah satunya bengkel atau outlet Carfix yang merupakan anak perusahaan PT Meka Adipratama. 

    Menurut Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama, Joko Cahyono, yang terpenting dari outlet Carfix memiliki standarisasi yang baik mulai layanan servis, bangunan, mekanik hingga peralatan.

    “Bahkan kami sudah memiliki standar ISO 9001. Secara standar pelayanan kami bisa bilang sama dengan bengkel APM,” ujar Joko saat meresmikan outlet terbaru di Karawaci, Tangerang, Rabu (31/7/2019).

    Joko juga menyatakan, meski bukan bengkel resmi, namun kelebihan dari bengkelnya secara keseluruhan memahami berbagai pelayanan untuk semua merek mobil dan semua jenis servis.

    Adapun pelayanan yang diterapkan juga profesional, karena konsumen dapat melakukan servis mulai dari ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, head lamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shockbreaker, dan spare part.

    Lantas berapa harganya? Usut punya usut, soal biaya di lebih murah 30 persen dari  secara keseluruhan ongkos di bengkel resmi. Hal inilah yang diinginkan konsumen. Sedangkan untuk fasilitas dan pelayanan semuanya sama seperti bengkel resmi. 

    Belum lagi jumlah bengkel Carfix yang terus meningkat setiap tahun, diklaim akan mempermudah konsumen untuk melakukan servis dan lainnya. Dengan begitu, history servis akan tercatat di pusat.

    Banjir Promo

    Carfix membuka showroom baru di kawasan  Karawaci, Tangerang, mereka menawarkan sejumlah paket dengan harga miring dan juga diskon. (Herdi Muhardi)

    Resmi hadir sebagai tempat baru di Karawaci, Carfix rupanya memberikan promo spesial paket servis komplit mulai Rp 300 ribuan sampai Rp 700 ribuan.

    Untuk layananan promo ini konsumen bisa memilih paket yang diinginkan mulai dari mendapatkan layanan Spooring 3D, Balancing, Nitrogen, Rotasi, General Check, Tune Up, hingga servis rem.

    Tak sampai disitu, khusus konsumen di kota Tangerang, bengkel ini memiliki diskon 50 persen untuk tune up, spooring dan balancing. Selain itu bisa juga menikmati paket ganti oli dan tune up seharga Rp 349 ribu, serta gratis Super Long Life Coolant Denso setiap melakukan servis dengan cara booking online Via aplikasi Carsworld. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here