Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasBentley Brooklans Bekas KTT ASEAN 1996, Cuma Ada 10 di Indonesia

    Bentley Brooklans Bekas KTT ASEAN 1996, Cuma Ada 10 di Indonesia

    JAKARTA – Bentley Brooklans, model mobil mewah yang satu ini ternyata punya sejarah tersendiri di Indonesia. Pasalnya, mobil tersebut hadir di gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada 1996, untuk digunakan kepala negara peserta KTT ASEAN.

    Oia OLXer, ketika diboyong langsung dari Inggris untuk acara  KTT ASEAN, ternyata mobil yang diproduksi antara 1992-1998, yaitu hanya di bawa ke Indonesia cuma 10 unit. Wah, jadi mobil langka nih.

    Bicara soal mobil bekas Bentley Brooklans, ternyata situs OLX.co.id menjual salah satu mobil jenis saloon tersebut dengan balutan kelir biru metalic pada bagian bodi dan jarak tempuh yang dilalui kurang dari 55 ribu kilometer.

    Berita Lainnya : Tampang Segar Skutik Premium Honda

    Berdasarkan keterangan yang ditulis penjual, mobil bekas tersebut secara keseluruhan masih original, tak hanya bodi, tapi juga mesin masih terawat normal, karena jika akhir pekan kerap dikendarai.

    Tak hanya itu pada bagian interior juga masih keren karena original bawaan pabrikan dan dibuat handmade. Selain istimewa, bagian kabin juga sudah dilapisi ornamen kayu untuk panelnya dan dilapisi bahan kulit asli pada dasbor serta jok. Dia menyebutkan, tidak ada kulit patah-patah (retak) atau robek.

    “BPKB, STNK, Faktur komplit,” tulis sang penjual.

    Seperti diketahui, untuk jantung pacu Bentley Brooklans dibenamkan mesin V8 Turbo berkapasitas 6750 cc yang mampu menghasilkan daya 241 Tk dan torsi 500 Nm.

    Dengan mesin tersebut, mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 9,3 detik dan memiliki kecepatan maksimal 215 km/jam.

    Jika OLXer memang sangat berminat melihat mobil bekas ini bisa juga melihatnya di Kawasan, Kemang, Jakarta Selatan dengan banderol Rp 795 juta dan boleh nego.

    Namun perlu diingat, ketika mobil berstatus baru, mobil tersebut saat itu dibanderol sekitar Rp 156.500 atau jika saat ini dijual bisa mencapai Rp 2,2 miliar (kurs saat ini Rp 14.317).

    Untuk melihat wujud dan informasi lengkap Bentley Brooklans bisa lihat di sini. (Her)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here