Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaBerapa Cicilan BMW Termurah Seri 2 Gran Coupe?

    Berapa Cicilan BMW Termurah Seri 2 Gran Coupe?

    BMW Indonesia telah menghadirkan mobil terbaru yaitu Seri 2 Gran Coupe yang dirakit secara lokal dan disebut-sebut jadi mobil termurah dari keluarga BMW di Tanah Air.

    Mengapa disebut termurah? Karena sedan coupe asal Jerman yang satu ini dibanderol sekitar Rp 705 juta off the road, atau belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

    Nah, OLXers yang kepincut ingin punya BMW dengan harga terjangkau seperti model BMW Seri 2 Gran Coupe, ternyata bisa juga dibeli dengan cara kredit.

    Berdasarkan keterangannya, BMW Seri 2 Gran Coupe bisa dicicil mulai dari Rp 7,5 juta dan bunga rendah hingga 2,38 persen.

    Bahkan, jika membeli mobil BMW ini melalui platform Tokopedia, akan mendapatkan benefit berupa  :

    – 1,5 persen hingga Rp 2,5 juta dengan minimal pembelian Rp 30 juta

    – 5 persen hingga Rp 1 juta dengan minimal pembelian Rp 5 juta

    – 1,5 persen hingga Rp 5 juta dengan minimal pembelian Rp 300 juta

    BMW Exhibition

    Jika OLXers ingin beli mobil BMW selain Seri 2 Gran Coupe, maka bisa juga mengunjungi pameran BMW Exhibition yang berlangsung di Plaza Senayan Atrium, Jakarta, pada 3-6 Maret 2022.

    Di ajang ini, OLXers juga bisa memilih langsung beberapa mobil BMW lainnya termasuk Seri X dan Seri M Performance.

    Bahkan untuk pembelian mobil BMW X1 sDrive18i M Sport dan 320i, bisa juga dicicil Mulai Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk BMW 530i Opulence cicilannya mulai Rp 20 jutaan. Sebelum mobil dibeli, bisa juga dilakukan test drive.

    Menariknya lagi, setiap pembelian model tertentu di BMW Exhibition, OLXers akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari E-Toll dengan nilai Rp 1 juta, Samsung Z Fold 2, iPhone 12 Pro Max, Iphone 12, hingga Apple iWatch.

    Keuntungan

    Satu hal penting lainnya jika membeli mobil BMW, OLXers akan mendapatkan BMW Service Inclusive, yaitu sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu.

    Selain itu, benefit dari program ini juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, ban kendaraan dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama dua tahun, mencakup 100 persen biaya penggantian hingga empat ban per tahun.

    Setiap pembelian mobil ini gratis termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

    Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama tiga tahun dan dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021).

    Baca juga  Dua SUV Asal China dan Jepang Tes Tabrak "Adu Banteng", Siapa Paling Kuat?

    Kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician.

    OLXers ingin beli mobil bekas berkualitas, lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here