Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBerapa Cicilan Toyota Corolla Cross?

    Berapa Cicilan Toyota Corolla Cross?

    Toyota Corolla Cross akhirnya resmi dijual di Indonesia. Mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) hadir dalam dua varian yaitu Corolla Cross mesin bensin seharga Rp 457,8 juta dan Corolla Cross Hybrid dibanderol Rp 497,8 juta. Keduanya dijual On the Road DKI Jakarta.

    Lalu, bisakah Toyota Corolla Cross dijual dengan cara dicicil atau kredit? Berapa besarannya?

    Jawabannya tentu saja bisa. Bahkan jika OLXer memang berniat membelinya lewat dealer Auto2000 saat ini dapat melakukan simulasi kredit dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Auto2000 Digiroom. 

    “Jika berminat, AutoFamily bisa segera memesan dengan cara yang mudah, praktis, nyaman dan aman layaknya online shop,” dalam keterangan tertulis, Jumat (7/8/2020).

    Dalam skema kredit ini disebutkan, jika membeli Toyota Corolla Cross tipe bensin 1.8 A/T dengan harga Rp 457,8 juta, maka bisa dilakukan secara kredit dengan down payment (DP) atau uang muka sebesar 30 persen selama 60 bulan atau lima tahun.

    Berdasarkan hasil simulasi, maka DP yang harus dibayar sekitar 137 jutaan dan cicilan perbulan sebesar 7,5 jutaan. 

    Sedangkan untuk Toyota Corolla Cross tipe hybrid yang dibanderol 497,8 juta, dengan DP 30 persen selama lima tahun, maka DP yang harus dibayar sebesar Rp 149,3 juta dan cicilan perbulan sebesar Rp 8,15 jutaan.

    Jika OLXer memang merasa cicilan ini terlalu besar, tentunya bisa menaikan uang DP yang lebih besar atau memperpanjang lama cicilan. 

    Sekadar informasi, Toyota Corolla Cross ini merupakan SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang yang sudah dijejali berbagai fitur yang dapat memanjakan pengemudi dan penumpang. Seperti steering switch, AC digital dual zone, MID 4,2 inchi, head unit 9 inch IPS display dilengkapi radio, Bluetooth, NFC, Miracast, voice command, ditambah moonroof, rain sensor, dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hybrid. 

    Pada kisi AC di belakang konsol tengah dan power back door dilengkapi kick sensor memberikan kemudahan untuk membuka pintu bagasi.

    Untuk jantung pacu, Toyota Corolla Cross dilengkapi mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm. 

    Sedangkan Toyota Corolla Cross hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here