Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasBerapa Harga Ferrari Bekas Termurah di Indonesia?

    Berapa Harga Ferrari Bekas Termurah di Indonesia?

    Ferrari, merek mobil berlambang Kuda Jingkrak ini memang sering kali dianggap sebagai tunggangan orang kaya yang cukup sukses.

    Maklum, untuk membeli mobil asal Maranello, Italia ini harus merogoh kocek uang dengan jumlah yang cukup banyak. 

    Selain itu, untuk mendapatkanya tidak semudah kita pergi ke dealer atau showroom dan langsung membawanya ke rumah. Sebab, OLXer harus menunggu beberapa bulan karena mobil ini biasanya dibeli sesuai pesanan yang dikirim utuh dari Italia.

    Belum lagi, jika Ferrari mengeluarkan mobil edisi sangat terbatas dan langka, biasanya konsumen yang membeli mobil tersebut harus memenuhi syarat ketat.

    Nah, bicara soal memiliki mobil Ferrari, maka jika OLXer merasa cukup terbebani dengan syarat, waktu kedatangan yang lama sampai ke garasi, ditambah harganya cukup tinggi, maka tidak ada salahnya mencari alternatif lain dengan cara membeli bekas. 

    Ferrari Bekas
    Beberapa mobil Ferrari dengan status bekas dijual di OLX.co.id. (OLX.co.id)

    Memang ada yang menjual Ferrari bekas?

    Ya, tentu saja. Bahkan disitus jual beli OLX.co.id ada sejumlah mobil Ferrari seken dengan berbagai model, harga hingga tahun produksi.

    Namun perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli Ferrari bekas maka jangan heran, meski ada satu merek, jenis model, varian, serta tahun produksinya sama, namun soal urusan harga bisa berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi atau rendah, karena tergantung sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari Ferrari bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, maka manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas tersebut yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Nah, di OLX.co.id beberapa mobil Ferrari bekas yang ternyata dibanderol paling murah masih di atas Rp 2 miliar. Mau tahu mobil Ferrari bekas apa yang termurah, berikut daftarnya:

    Ferrari 360 Modena Spider 2003 Rp 2,3 Miliar

    Ferrari 360 Modena Spider 2004 Rp 2,6 Miliar

    Ferrari California 2010 Rp 2,5 -2,7 Miliar 

    Ferrari California 2013 Rp 2,6 Miliar

    Apabila OLXer ingin mencari Ferrari bekas lainnya di situs OLX.co.id, bisa lihat disini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here