Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBerkat Doa Anak, Seorang Guru di Bekasi Beli Motor Yamaha Nmax Cuma...

    Berkat Doa Anak, Seorang Guru di Bekasi Beli Motor Yamaha Nmax Cuma Rp 10 ribu

    Nasib mujur dialami Yulius Kurniawan. Bagaimana tidak, seorang pria yang berprofesi sebagai guru swasta di daerah Bekasi, Jawa Barat bisa membeli sebuah motor Yamaha Nmax terbaru seharga Rp 10 ribu.

    Menurut Yulius, dirinya tak menyangka bisa mendapatkan sepeda motor seharga semangkok mie ayam yang selama ini diinginkan. Pasalnya, Yamaha Nmax yang dia ketahui dari brosur harganya di atas Rp 20 jutaan.

    “Saya memang sejujurnya sedang butuh motor, karena motor yang lama sudah sering rusak, bahkan bannya kerap bocor kalau kita pergi,” ucap Yulius beberapa waktu lalu.

    Kata dia, selain karena kondisi motornya yang tak mendukung, alasan sangat membutuhkan motor baru tak lain karena untuk pergi ke tempat mengajar jaraknya mencapai 11 km dari rumah, serta kondisi jalanan cukup macet.

    Kebetulan, kedua anak Yulis bersekolah di tempat yang sama dengan dirinya mengajar. Sehingga mereka bisa pergi secara bersama-sama.

    Yulius sendiri sempat berencana membeli motor impian Yamaha Nmax  dengan cara mencicil alias kredit. Namun, hal itu harus pupus karena setelah dihitung-hitung penghasilan yang didapat selama mengajar ternyata belum mencukupi. Tentu saja Yulis harus membagi keuangan di rumah dengan kebutuhan lainnya.

    Pria kelahiran 23 Juli 1984 itu juga menyatakan, ketika mendapatkan brosur dan melihat daftar harga motor Yamaha Nmax, seketika itu pula kedua anaknya langsung tertarik.

    “Anak dan istri saya melihat Nmax langsung ‘mau..mau..’. Saya bilang secara rohani, kita doa bersama-sama kepada tuhan, semoga tuhan berkati kita dan kasih kita motor baru,” ucap Yulius.

    “Luar biasanya, anak saya setiap mau tidur berdoa, bahkan doanya supaya papah nya punya motor dan bisa antar ke sekolah, supaya motor papanya nggak sering mogok di jalan,” tambah Yulis.

    Dewi fortuna masih berpihak kepada Yulius, doa anaknya terwujud karena sang papah dapat mengganti sepeda motor yang diinginkan dengan harga lebih terjangkau, yaitu cuma Rp 10 ribu saja.

    Sepeda motor yang kini dimiliki Yulius rupanya didapat dari program SuperDealsOLX yang digelar OLX.co.id.

    “Satu sekolah tahu (saya beli motor seharga Rp 10 ribu). Setelah dengar ini banyak yang instal. Banyak anak murid saya kelas 10 dan 11 juga ikut instal, bahkan ada yang bilang dan cerita ke orang tuanya. Karena ini terus terang cukup membantu, karena untuk beli langsung harganya cukup lumayan mahal,” tutupnya.

    Nah, jika OLXer mau dapat rezeki seperti Yulius yang hanya bermodal Rp 10 ribu, setidaknya OLX.co.id kembali menggelar Supedeals yang bertepatan dengan dihelatnya acara OLX Dealfest di Main Atrium, Gandaria City, antara 24-27 Oktober 2019.

    Di akhir acara OLX Dealfest akan ada dua sepeda motor yaitu Honda Vario dan Yamaha Nmax dengan harga Rp 10 ribu. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here