Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaBertebaran Promo Menarik di Maret 2022, Beli Mobil Mitsubishi Semakin Mudah

    Bertebaran Promo Menarik di Maret 2022, Beli Mobil Mitsubishi Semakin Mudah

    “Di Maret 2022 ini kami menghadirkan beragam program penjualan Mitsubishi Motors, yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen.” (Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI)

    JAKARTA – Buat para pecinta mobil Mitsubishi Motors yang ada keinginan untuk membeli mobil terbaru Mitsubishi, bulan Maret 2022 ini jadi momentum pas untuk mewujudkannya.

    Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ada promo menarik untuk pembelian unit dan aksesoris.

    “Di Maret 2022 ini kami menghadirkan beragam program penjualan Mitsubishi Motors yang menarik yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

    Promo tersebut berlaku untuk pembelian unit Xpander, New Xpander, Xpander Cross, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan Outlander PHEV, Triton 4×4, Triton 4×2, dan L300.

    Dimana Mitsubishi Motors ingin memberikan berbagai kemudahan proses kepemilikan kendaraan baru dari Mitsubishi Motors serta memberikan pengalaman pelayanan terbaik seusai dengan kebutuhan konsumen. 

    Konsumen Mitsubishi Motors juga bisa memperbarui tampilan mobil lamanya dengan berbagai aksesoris resmi yang ditawarkan.

    Dimana terdapat banyak paket aksesoris yang ditawarkan untuk Mitsubishi Xpander, Xpander  Cross dan Pajero Sport, seperti aksesoris Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, dan Platinum.

    Semua aksesoris yang ditawarkan tentunya menjadi rekomendasi langsung prinsipal dan sudah teruji, baik dari sisi keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta memenuhi regulasi kendaraan, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan menggugurkan warranty mobil. 

    Proses aplikasinya pun mudah, cukup plug n play (PNP), sehingga konsumen tidak perlu banyak membongkar bagian kendaraan.

    “Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi Motors kali ini, dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru,” pungkas Tetsuhiro Tsuchida.

    Dalam program penjualan Mitsubishi Motors ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Beli mobil bekas Mitsubishi berkualitas, bisa cek DISINI

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here