Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaBERUNTUNG Beli Mobil Bekas di OLX Autos Periode Ini, Ada Bonus Saldo...

    BERUNTUNG Beli Mobil Bekas di OLX Autos Periode Ini, Ada Bonus Saldo Digital Senilai Jutaan Rupiah

    BERUNTUNG beli mobil bekas di OLX Autos, karena periode Mei 2023 ini ada promo tambahan benefit berupa saldo digital senilai Rp1.250.000 untuk setiap pembelian secara kredit.

    News.OLX – Penjualan kendaraan baru di Tanah Air pasca pandemi berangsur pulih, dimana pada akhir 2022 lalu total penjualan mobil baru kembali menyentuh angka 1 juta unit. Tentu angka ini secara psikologis terbilang sangat positif dan menjadi indikator kekuatan industri otomotif Indonesia.

    Bisnis mobil bekas pun berbanding lurus dengan penjualan mobil baru, dimana demand konsumen untuk membeli mobil seken juga ikut melonjak. Lonjakan ini terlihat pada bulan April kemarin, bertepatan dengan momen menuju libur lebaran Idul Fitri 1444 H.

    Budaya mudik ke kampung halaman sangat memengaruhi angka permintaan pembelian mobil untuk mengakomodir kebutuhan mudik bersama keluarga.

    OLX Autos sebagai platform jual-beli mobil bekas berkualitas terbesar di Indonesia selalu menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang menginginkan mobil bekas idaman, namun terkendala bajet yang minim. 

    Berbagai kemudahan dihadirkan oleh layanan OLX Autos di Indonesia untuk membantu wujudkan impian memiliki mobil andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari.

    Seperti yang ditawarkan oleh OLX Autos di bulan Mei 2023 ini, untuk setiap transaksi pembelian unit mobil bekas, konsumen akan BERUNTUNG karena mendapatkan berbagai benefit tambahan.

    BERUNTUNG (Beli Mobil, Terus Untung) merupakan program penjualan OLX Autos di bulan Mei 2023 yang menawarkan keuntungan lebih berupa saldo digital senilai hingga Rp1.250.000 ketika konsumen membeli mobil di seluruh store OLX Autos secara nasional.

    Syaratnya, cukup melakukan pembelian mobil dengan cara kredit lewat lembaga pembiayaan rekanan OLX Autos seperti BCA Finance atau Buana Finance. 

    Setelah menentukan unit kendaraan yang diinginkan dan memilih lembaga pembiayaannya, konsumen juga harus menentukan jenis asuransinya, apakah TLO (Total Loss Only), Combination atau jenis All Risk. 

    Jenis asuransi yang digunakan inilah yang menentukan besaran saldo digital yang akan diperoleh konsumen OLX Autos.

    Saldo digital akan dikirimkan ke masing-masing konsumen yang sudah berhasil melakukan SPK paling lambat 14 hari kerja setelah unit diserahkan kepada konsumen. 

    Tunggu apalagi, langsung saja klik OLX Autos dan temukan mobil bekas impianmu, serta dapatkan keuntungan lebih beli mobil bekas di OLX Autos. Untuk informasi syarat dan ketentuan, selengkapnya ada DISINI.

    BERUNTUNG beli mobil bekas di OLX Autos!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait