Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriBerwajah Mirip Xpander, Ini Varian dan Harga Mitsubishi New Triton

    Berwajah Mirip Xpander, Ini Varian dan Harga Mitsubishi New Triton

    Makassar – Segmen mobil double cabin 4×4 memang tidak terlalu banyak menyerap pasar di Tanah Air. Ceruknya terlalu kecil karena kecenderungan konsumen yang lebih memilih membeli kendaraan bermuatan banyak penumpang seperti jenis MPV dan SUV.

    Namun di beberapa daerah, khususnya di wilayah pertambangan dan perkebunan, mobil jenis seperti ini banyak digemari. Karakter tangguhnya yang sanggup melibas jalur offroad memang sangat dibutuhkan.

    Kebutuhan inilah yang berusaha dipenuhi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan menghadirkan New Triton yang dikembangkan dengan kata kunci “Engineered Beyond Tough”.

    Berbagai elemen membuat New Triton jadi lebih kompetitif secara signifikan. Pembaharuan di sisi eksterior dengan konsep wajah Dynamic Shield yang stylish menghadirkan mobil khas pertambangan ini menjadi lebih menarik saat melaju di jalan perkotaan. 

    “New Triton sangat berkesan sekali buat saya. Desainnya sangat fungsional, dengan posisi lampu menjadi tipis, bemper membesar, serta mengedepankan unsur safety dan aerodinamika. Sesuai untuk kebutuhan berkendara di medan berat,” ungkap Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia yang sekaligus merupakan pereli nasional di Makassar, Rabu (11/9/2019).

    Penyempurnaan system 4WD mampu memberikan peningkatan performa offroad dengan sistem keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru semakin memanjakan pengemudi tanpa melepaskan karakter mobil double cabin yang kuat dan tangguh menjelajah medan. 

    “Keungggulan tersebut menjalar hingga ke bagian mesin ketika Mitsubishi memilih mesin 4N15 2.4L untuk dibenamkan di New Triton. Mesin ini merupakan jenis mesin sama dengan Pajero Sport yang meghasilkan tenaga maksimal,” tambah Rifat.

    New Triton hadir dengan perangkat keamanan paling canggih di segmennya. Sebagai standar keamanan tertinggi mobil berdimensi 5.100mm x 1.815mm x 1.780mm ini sudah dilengkapi dengan RISE body yang merupakan struktur bodi penyerap benturan. 

    Masih dari sisi keamanan, Triton dibekali 7 SRS Airbags, Forward Collision Mitigation System (FCM), Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Automatic High Beam, dan Multi-around View monitor untuk memudahkan proses parkir di area sempit.

    Beberapa fitur baru yang juga tidak kalah pentingnya dan kini hadir di New Triton adalah Hill Decent Control (HDC) dan Convenience & Comfort.

    MMKSI juga menghadirkan New Triton versi tertinggi dalam tipe Ultimate dengan interior berbalut kulit, electric seat, 4WD Selection, percepatan 6-speed otomatis, dan floor concole soft pad. 

    “Kita berharap share retail naik dengan hadirnya New Triton Ultimate. Karena saat ini pasar terbesar Triton ada di segmen fleet,” tutup Amiruddin, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI. (Z)

    Harga & Varian Mitsubishi New Triton

    No.

    Varian

    Harga (OTR Jakarta)

    Pilihan warna

    1

    Ultimate AT

    Double cab 4WD

    Rp 480.500.000

    White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid

    2

    Exceed MT

    Double cab 4WD

    Rp 453.000.000

    Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid

    3

    GLS MT

    Double cab 4WD

    Rp 419.000.000

    Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid

    4

    HDX MT

    Double cab 4WD

    Rp 395.500.000

    Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid

    5

    HDX MT

    Single cab 4WD

    Rp 338.000.000

    Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica

    6

    GLX HR MT

    Single cab 2WD

    Rp 250.500.000

    Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait