Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaBig Bang OLX Autos IMX 2022 Siap Hadirkan "Perang Bintang" Karya Modifikasi...

    Big Bang OLX Autos IMX 2022 Siap Hadirkan “Perang Bintang” Karya Modifikasi 5 Mega KOL

    Lima ‘Mega KOL’ di OLX Autos IMX 2022 LiveModz Challenge masing-masing adalah Uya Kuya, Andre Taulani, Raffi Ahmad, Gading Marten, dan tentunya Atta Halilintar.

    JAKARTABig Bang atau puncak dari pelaksanaan event OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 semakin dekat. 

    Jika tak ada aral melintang, OLX Autos IMX 2022 seri pamungkas yang mengangkat tema “The Indonesian Culture” ini akan berlangsung pada tanggal 1 – 2 Oktober 2022 mengambil venue Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. 

    Sebagai event modifikasi penuh kreativitas, OLX Autos IMX 2022 sudah mempersiapkan berbagai konten menarik yang bisa dinikmati pengunjung selama dua hari pelaksanaannya.

    Hal ini dikemukakan langsung oleh Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder NMAA yang merupakan inisiator event yang sudah bergulir sejak tahun 2018 silam.

    “Sebagai puncak dari agenda besar OLX Autos IMX 2022 tahun ini, kami terus memperkuat kolaborasi para pelaku modifikasi termasuk pabrikan mobil, dan platform mobil bekas OLX Autos Indonesia. Kami bersama-sama mewujudkan mimpi besar Indonesia sebagai barometer modifikasi dunia yang layak diperhitungkan,” ujar Andre Mulyadi di acara Press Conference OLX Autos IMX 2022 yang berlangsung hari ini, Rabu (21/9/2022) di Jakarta.

    Konten Paling Ditunggu di OLX Autos IMX 2022, LiveModz Challenge Mega KOL

    Dari sekian banyak konten yang nanti dihadirkan, tentu paling menarik ditunggu adalah perang bintang para ‘Mega KOL’ yang akan menampilkan karya modifikasinya.

    Lima ‘Mega KOL’ yang terlibat di OLX Autos IMX 2022 LiveModz Challenge masing-masing adalah Uya Kuya, Andre Taulani, Raffi Ahmad, Gading Marten, dan tentunya Atta Halilintar.

    “Event ini semakin lama semakin berkembang dan semakin kreatif. Adanya ‘perang bintang’ tentu semakin menambah daya tarik bagi pengunjung OLX Autos IMX 2022,” sebut Bambang Soesatyo atau Bamsoet, Ketua MPR Republik Indonesia di acara yang sama. 

    “Saya sudah datangi sekaligus sidak satu-satu ke bengkel tempat mereka membangun mobil modif-nya. Uya Kuya dengan mobil Mazda-nya terlihat cukup menarik, sementara Gading dengan Audi yang dibangunnya bakal bikin ngeces siapapun yang nanti akan melihatnya,” sambung Bamsoet.

    Karya modifikasi dari Andre Taulani disebutnya agak gila karena benar-benar merombak total bentuk asli dari mobil BMW yang dimodifnya dengan cara memotong bagian belakang. 

    Sementara Raffi Ahmad yang bertahan dengan konsep orisinalitas mobil peninggalan orang tuanya, disebut Bamsoet juga sangat menarik. 

    Mengomentari karya ataupun konsep dari Atta Halilintar dengan mobil Avanza yang didapatkan melalui OLX Autos, Bamsoet menyebut agak sedikit low profile

    Namun dari bocoran Andre Mulyadi, dibalik kesederhanaan konsep modifikasi Atta Halilintar, ada sesuatu yang besar. 

    “Atta Halilintar menjadikan mobilnya sebagai Avanza listrik pertama di Indonesia, ini yang menjadi menarik dari apa yang dilakukan oleh Atta Halilintar,” tegas Andre Mulyadi.

    Siapapun diantara kelima ‘Mega KOL’ yang nantinya akan keluar sebagai pemenang, berhak mendapatkan Piala Ketua MPR dan juga uang senilai 1 miliar rupiah.

    “Sampai jumpa di gelaran final OLX Autos IMX 2022 “The Indonesian Kalcer”, 1-2 Oktober 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center,” ajaknya.

    OLX Autos Sponsor Utama IMX 2022

    OLX Autos IMX 2022

    OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, kini merambah strategi ke dunia modifikasi.

    Berkolaborasi dengan Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022, OLX Autos menjadi main title sponsor untuk mendukung penuh kegiatan ini. 

    Tingginya permintaan mobil bekas di Indonesia dengan beragam varian dan merek mobil menjadi latar belakang OLX Autos hadir menjadi sponsor IMX 2022. 

    Dengan menyediakan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas melalui pemanfaatan teknologi, OLX Autos menjadi solusi tepat bagi para car enthusiast atau builder dalam mencari bahan modifikasi yakni beragam pilihan mobil bekas berkualitas. 

    Kolaborasi ini juga dibangun atas keyakinan OLX Autos terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas.

    “Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos di tahun ini. Dimana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat,” ujar Sandy Maulana, Marketing Director OLX Autos Indonesia.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here