Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    MotorBikers Depok dan Bekasi Makin DImanjakan dengan Hadirnya Gerai Shop&Bike

    Bikers Depok dan Bekasi Makin DImanjakan dengan Hadirnya Gerai Shop&Bike

    Jakarta – Buat OLXer yang kesehariannya beraktivitas dengan kendaraan roda dua, ada berita gembira. Khususnya bagi kalian yang berdomisili di kawasan Depok dan Bekasi.

    Saat ini sedang berlangsung promo menarik, diantaranya tukar tambah aki motor Rp20.000 + gratis toolkit senilai Rp50.000, ganti oli mulai dari Rp 34.000 + diskon 10 persen, diskon pembelian ban Aspira Premio hingga 20 persen, gratis oli mesin atau toolkit, dan diskon shock absorber KYB Zeto hingga 30 persen.

    Seluruh promo tersebut bisa kalian dapatkan dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB di tiga gerai Shop&Bike;  

    1. Shop&Bike Raden Fatah Jl. Raden Fatah No.75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug 
    2. Shop&Bike Pengasinan Jl. Pengasinan Raya, Ruko Taman Rafflesia no. 5, Jatimulya, Tambun 
    3. Shop&Bike Citayam Jl. Raya Citayam no. 12 A, Depok, Pancoran Mas 

    Kedua gerai Shop&Bike tersebut (Depok dan Bekasi) baru saja dibuka pada hari Jumat, 30 Agustus 2019, menyusul gerai Shop&Bike pertama yang ada di Tangerang. 

    Besarnya volume kendaraan roda dua di daerah Bekasi dan Depok, tingginya permintaan konsumen Shop&Drive terhadap produk dan layanan untuk kendaraan roda dua, serta respon positif masyarakat terhadap gerai pertama Shop&Bike di Tangerang menjadi alasan hadirnya kedua gerai tersebut.

    Shop&Bike yang merupakan bisnis ritel modern milik Astra Otoparts, menyediakan fast moving general parts, quick service, dan related service ini melayani penggantian aki, oli, ban, shock absorber, hingga fast moving general parts lainnya dengan produk asli dan berkualitas Astra, serta dengan layanan yang terpercaya oleh mekanik handal.

    “Shop&Bike merupakan solusi untuk perawatan sepeda motor. Kami menyediakan berbagai macam produk dengan merek unggulan, seperti Pirelli, Aspira Premio di produk ban, Kayaba Zetto untuk shock absorber dan pastinya Aki GS astra. Kami juga menyediakan penggantian oli dengan merek terkenal seperti Shell, Motul, Castrol, Repsol, Yamalube, Fastron, AHM Oil dan lain sebagainya”, ujar Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda dalam keterangan tertulis, Sabtu (31/8/2019).

    Shop&Drive melalui Shop&Bike senantiasa menjaga komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kenyamanan maksimal dengan melakukan berbagai inovasi yang disesuaikan pada kebutuhan pelanggan. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait