Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MotorDiler Motor Lambretta Pertama di Indonesia Diresmikan

    Diler Motor Lambretta Pertama di Indonesia Diresmikan

    Usai meluncurkan dua varian skuter matik Lambretta V125 Spesial dan V200 Spesial pada Mei 2019 lalu, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi sepeda motor merek Lambretta di Tanah Air, meresmikan diler resmi pertamanya di Indonesia yang terletak di Jalan Ampera Raya 4A, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). 

    Menurut Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI), diler pertama Lambretta di Indonesia ini bukan hanya diler yang melayani penjualan dan perbaikan saja, tapi juga tempat kumpulnya komunitas pemilik motor Lambretta.

    “Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekedar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” terangnya.

    Diler pertama Lambretta ini menerapkan layanan 3S, (sales, service and spare parts) yang siap melayani customer setiap harinya. 

    Ade pun menambahkan, untuk selanjutnya akan ada diler resmi Lambretta lainnya yang akan diresmikan di beberapa willayah di Indonesia

    “Hingga tahun 2020, akan ada 10 diler yang siap memberikan layanan premium dan pengalaman berkualitas bagi Lambretthusiast di Jawa dan Bali. Menyusul di 2021 rencananya kami juga akan buka diler di luar Jawa dan Bali mengikuti pertumbuhan penjualan Lambretta worldwide,” pungkasnya.

    Sebagai informasi tambahan, jam operasional bengkel di diler resmi Lambretta pertama di Indonesia ini akan buka mulai dari Senin – Jumat mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB, untuk hari Sabtu bengkel diler akan melayani pukul 9.00 – 17.00 WIB. Sedangkan Minggu bengkel dan diler akan melayani mulai pukul 7.00 – 14.00 WIB. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here