Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    EventBlackAuto Virtual Battle 2021 East Region Tuntas Terlaksana, Para Juara Sambut Final...

    BlackAuto Virtual Battle 2021 East Region Tuntas Terlaksana, Para Juara Sambut Final Battle

    News.OLX.co.idBlackAuto Virtual Battle 2021 yang merupakan salah satu ajang modifikasi terbesar di Indonesia kembali dihelat. Ini menjadi satu-satunya event yang mampu menggabungkan dunia car fashion dan car audio performance dalam sebuah kemasan yang sangat menarik.

    Dan sekaligus menjadi barometer dunia car tuning serta benchmark modifikasi di Tanah Air.

    Berlangsung secara virtual, event BlackAuto Virtual Battle 2021 yang terbaru mempertandingkan karya modifikator di East Region sebagai seri kedua dari tiga seri yang direncanakan, Central, East dan West Region.

    Pendaftaran peserta untuk East Region sendiri sudah dibuka sejak 1 Juli – 3 Oktober 2021 lalu.

    Seluruh peserta yang mendaftar kemudian dilakukan penilaian melalui tata cara yang terukur, fair dan ketat. Dimana BlackAuto Virtual Battle 2021 menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri di BlackAuto Modify yang mempertandingkan dua kelas, Contest Car dan Culture Car.

    Proses penjurian berlangsung di 3 kota, Malang, Bali dan Surabaya.

    Juara dari masing-masing kelas mendapat predikat Contest Car Champ dan Culture Car Champ serta berhak menerima hadiah berupa trophy bergengsi dan uang tunai total ratusan juta rupiah.

    BlackAuto Virtual Battle 2021 East Region

    “East Region kali ini cukup seru karena Malang, Bali dan Surabaya merupakan kota yang cukup ikonik dalam dunia car culture, modifikasi dan juga car audio. Aura kompetisi yang sangat ketat terasa di East Region kali ini,” ungkap Boy Prabowo perwakilan pelaksana event, Senin (25/10/2021).

    Jawara East Region juga berhak tampil di babak Final Battle yang akan berlangsung bulan Desember mendatang. Siapa pemenang dari seri pamungkas tersebut, berhak menyandang status sebagai Contest BlackAuto Master dan Culture BlackAuto Master yang merupakan gelar paling prestisius dan tertinggi.

    “Kita sudah memiliki para finalis dari Central dan East. Kini tinggal menunggu penyisihan di West Region yang akan dilanjutkan dengan putaran Final Battle di ICE BSD bulan Desember 2021 nanti,” tambah Boy.

    Black Out Loud juga menjadi salah satu menu lomba di event BlackAuto Virtual Battle 2021. Car audio contest ini juga tidak kalah bergengsi karena menerapkan standar internasional dan terbagi atas beberapa kelas, SPL, SQL dan SQ.

    Kompetisi ini melibatkan juri-juri nasional serta menggandeng EMMA (European Mobile Media Association) dan CAN (Car Audio Network).

    Para peserta Black Out Loud berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar juara East Region di kota Surabaya.

    BlackAuto Virtual Battle 2021 East Region

    Meskipun proses penjurian berlangsung secara offline, namun dari pengakuan Boy Prabowo selaku perwakilan penyelenggara event, seluruh crew yang terlibat tetap menjalankan protocol Kesehatan dengan ketat mengingat kondisi pandemic COVID-19 masih terus berlangsung hingga saat ini.

    “Setiap crew yang terlibat pada gelaran ini sudah melewati 2 kali vaksin dan selalu melakukan test antigen pada setiap awal dan akhir gelaran. Selain itu, kami juga sangat berkomitmen menjaga protokol kesehatan yang ketat untuk selalu ditegakan,” pungkasnya.

    Daftar Pemenang BlackAuto Virtual Battle 2021 East Region

    BlackAuto Virtual Battle 2021 East Region

    Pengumuman hasil lomba BlackAuto Virtual Battle 2021 East Region dilakukan lewat Live Streaming pada hari Rabu, 21 Oktober 2021 (Blackauto Modify Contest & Black Out Loud) kemudian dilanjut pengumuman pemenang Black Modify Culture keesokan harinya, Kamis, 22 Oktober 2021.

    Berikut merupakan daftar pemenang di masing-masing kontes dan kelas: 

    CULTURE CAR CHAMP

    The Champ : RUZDAL HAKIM/BMW E90,

    1st runner up : WAYAN FEBRI SUHENDRA / BMW E90,

    2nd Runner Up : ERIZ MOTOR / HONDA ODYSSEY

    CONTEST CAR CHAMP

    The Champ : KONG PROJECT/CIVIC FD,

    1st Runner Up : BAYU SAPUTRA/TOYOTA YARIS,

    2nd Runner Up : DIORA PROJECT/SWIFT

    SQ UNLIMITED By EMMA-ICAN CHAMP

    RENDY/Team AMC SURABAYA,

    1st Runner Up AWT/Team Soundlab,

    2nd Runner Up AFUK/TEAM CONCERTO

    SQL FFA CLASS Champ

    Champion : ICA BENGKULU/INNOVA,

    1st Runner Up : MAXIMOS/XENIA,

    2nd Runner Up : ICA BENGKULU/HONDA JAZZ

    FUN SPL CHAMP

    Champion : ICA BENGKULU/HONDA JAZZ,

    1st Runner Up : ICA BENGKULU/INNOVA,

    2nd Runner Up : IMP A3

    IT’S THE REAL BATTLE, IT’S THE REAL FIGHT!!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait