Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBlak-Blakan Bicara Gajinya Sebagai Anggota Dewan, Ternyata Koleksi Mobil Krisdayanti Cuma Ini!

    Blak-Blakan Bicara Gajinya Sebagai Anggota Dewan, Ternyata Koleksi Mobil Krisdayanti Cuma Ini!

    News.OLX.co.id – Belakangan ini nama Krisdayanti kembali ramai dibicarakan banyak orang, menyusul omongan blak-blakannya di video Youtube menyangkut penghasilannya sebagai seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

    Selama ini memang jarang sekali anggota DPR yang mau buka-bukaan terkait gaji yang mereka terima setiap bulannya, dan Krisdayanti jadi salah satu orang yang jarang tersebut.

    Menurut pengakuan mantan istri Anang Hermansyah (musisi dan penyanyi) ini, sebagai salah satu anggota Komisi IX DPR, dirinya menerima penghasilan sekitar Rp 75 juta setiap bulannya.

    “Setiap tanggal 1 terima Rp 16 juta dan tanggal 5 terima Rp 59 juta, kalau enggak salah,” akunya dalam video tersebut.

    Akbar Faizal sebagai tuan rumah di acara tersebut menegaskan bahwa uang Rp 16 juta tersebut merupakan gaji pokok sebagai anggota DPR, dan Rp 59 juta adalah tunjangan. 

    Kemudian ia memancing uang apalagi yang diterima oleh anggota DPR?

    Koleksi mobil KD

    Mantan penyanyi yang pernah menyandang status 'diva' di Indonesia ini kemudian mengakui menerima uang lain yang jumlahnya jauh lebih besar dibanding gaji pokok dan tunjangan bulanan, yakni dana aspirasi dan uang kunjungan dapil.

    “Dana aspirasi, itu memang wajib untuk kita, namanya uang negara. Dana aspirasi kita itu Rp 450 juta, 5 kali dalam setahun, dan uang kunjungan dapil. Sa'iki (sekarang) kita terima Rp 140 juta, 8 kali dalam setahun,” ujar KD, panggilan akrab Krisdayanti. 

    Dengan penghasilan sebesar itu, ternyata tidak membuat seorang KD lantas jor-joran menunjukkan kekayaannya. Hal ini bisa dilihat dari kendaraan yang dimilikinya, bisa dibilang biasa-biasa saja. 

    Melenggang ke gedung parlemen, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) melaporkan harta kekayaan Krisdayanti per September 2019 mencapai hampir Rp 30 miliar.

    Jumlah tersebut sudah termasuk hitungan harga tiga unit mobil yang dimilikinya. 

    Uniknya lagi, tiga mobil milik Krisdayanti tersebut semuanya bermerek Toyota. Jadi bisa disebut, KD adalah konsumen setia merek mobil nomor satu asal Jepang tersebut. 

    Daftar tiga koleksi mobil KD dari yang termurah hingga yang termahal:

    Toyota Avanza 2018

    Koleksi mobil KD

    Koleksi mobil pertama KD adalah Toyota Avanza tahun 2018. Avanza ini sekaligus merupakan koleksi mobilnya dengan harga paling murah, dengan banderol tidak lebih dari Rp 200 juta. 

    Kalian juga bisa memiliki Toyota Avanza murah 

    Toyota Alphard 2017

    koleksi mobil KD

    Yang kedua, Krisdayanti juga memiliki mobil MPV mewah merek Toyota, yaitu Alphard lansiran 2017. Untuk banderolnya sendiri, Toyota Alphard 2017 dijual di Indonesia seharga Rp 849 juta.

    Cek harga Toyota Alphard 2017 bekas harga murah 

    Toyota Alphard 2018

    koleksi mobil KD

    Kemudian yang terakhir, istri dari Raul Lemos ini juga memiliki Toyota Alphard lansiran 2018. Banderol dari mobil tersebut sebesar Rp 1,53 miliar.

    Sebagai seorang anggota DPR sekaligus public figure, tentunya KD membutuhkan kendaraan yang bisa mengakomodasi kebutuhan mobilitasnya, dan sudah pasti harus nyaman. Wajar jika akhirnya KD memilih punya Alphard, bukan hanya satu, tapi dua unit sekaligus. Pilihan yang cermat. 

    Cek harga Toyota Alphard 2018 bekas harga murah  

    Nah, tiga koleksi mobil KD ini jika dijumlahkan secara total, nilainya kurang lebih mencapai angka Rp 2,5 miliar. 

    Punya mobil Toyota yang mau dijual, tapi gak mau ribet dan bertele-tele, coba jual 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here