Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    LainnyaBluebird Diakui Dunia Sebagai Penyedia Jasa Transportasi Terbaik

    Bluebird Diakui Dunia Sebagai Penyedia Jasa Transportasi Terbaik

    Menjadi kebanggaan bagi seluruh bangsa Indonesia karena Bluebird menjadi salah satu brand Indonesia yang mampu meraih prestasi “Brand of the Year” di tingkat dunia dalam acara “World Branding Awards”.

    Tidak tanggung-tanggung, penghargaan ini diserahkan di Kensington Palace, London, Inggris, Jumat 15 November 2019. 

    PT Blue Bird Tbk mendapat apresiasi tertinggi atas upaya dan pencapaian luar biasa perusahaan dalam bidang pelayanan kepada publik sebagai penyedia jasa transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya hingga puluhan tahun. 

    World Branding Awards sendiri merupakan ajang bergengsi yang diadakan oleh World Branding Forum (WBF), organisasi global non-profit wadah untuk memberikan dedikasi kepada perusahaan internasional yang meningkatkan standar merek perusahaan guna memberikan manfaat yang signifikan bagi komunitas branding dan konsumen.

    Hadir menerima penghargaan ini Noni Purnomo selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk yang diserahkan langsung oleh Richard Rowles selaku Chairman World Branding Forum.

    Bluebird sukses menyisihkan 653 merek global dari 62 negara lewat proses penilaian dan penjurian yang ketat dan panjang, meliputi tiga jenis evaluasi yaitu valuasi merek (brand valuation), riset pasar konsumen (consumer market research), dan pemilihan online publik (public online voting).

    “Brand yang baik harus mampu memberikan pengalaman signifikan dan berkesan bagi konsumen, disamping  selalu relevan dan memberikan keunikan. Dalam pasar global terdapat begitu banyak brand, namun brand yang benar-benar baik adalah mereka yang mampu menunjukkan “stand point”- nya kepada konsumen dan publik pada umumnya,” jelas Direktur World Branding Forum, Julian Anderson dalam keterangan tertulis Bluebird, Jumat (15/11/2019).

    Sementara Direktur Utama PT Blue Bird Tbk., Noni Purnomo usai menerima penghargaan mengungkapkan, “Brand of The Year yang berhasil diterima hari ini merupakan hasil kerja keras seluruh keluarga besar pengemudi dan karyawan PT Bluebird Tbk.” 

    Ditambahkan oleh Noni Purnomo penghargaan ini melambangkan bahwa pelayanan sepenuh hati yang diberikan di setiap layanan Bluebird berhasil mencuri perhatian dunia. 

    “Ini tentunya akan semakin mendorong kami semua di Bluebird, perusahaan transportasi yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 47 tahun untuk terus mempertahankan kepercayaan dari para pelanggan guna berperan memajukan industri transportasi maupun kegiatan perekonomian Indonesia pada umumnya”, pungkasnya. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait