Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBluebird Punya Layanan Angkut Sepeda, Gowes ke Daerah Wisata

    Bluebird Punya Layanan Angkut Sepeda, Gowes ke Daerah Wisata

    Bluebird Group kembali menghadirkan layanan yang diadaptasi dari kebutuhan masyarakat selama masa pandemi saat ini melalui anak usahanya, Bigbird untuk layanan carter bus, dan Goldenbird untuk jasa sewa kendaraan pelat hitam. 

    “Sesuai komitmen untuk senantiasa memberikan solusi transportasi secara aman dan nyaman, maka sejalan dengan langkah pemulihan yang dilaksanakan pemerintah secara bertahap saat ini,  Bluebird Group terus mengembangkan layanan untuk kegiatan shuttle, carter kendaraan, logistik, dan wisata,” sebut Sigit Djokosoetono, Direktur, PT Blue Bird Tbk, Jumat (9/10/2020).

    Seluruh layanan tersebut menurutnya sudah mengacu pada prosedur dan protokol kesehatan tatanan kehidupan baru atau era new normal, dimana pelanggan bisa memperoleh berbagai pilihan layanan yang sesuai kebutuhan dalam penawaran paket yang menarik.

    Saat ini fokus Bigbird adalah menyediakan layanan antar jemput (shuttle) untuk karyawan. 

    “Kami menyadari bahwa saat ini banyak perusahaan yang memberikan perhatian khusus terhadap faktor keamanan karyawannya dalam berangkat maupun kembali dari tempat bekerja. Dengan penerapan layanan shuttle yang dilengkapi standar prosedur kesehatan ketat, kami sangat senang telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai perusahaan di layanan ini.  Semoga kedepannya layanan antar jemput karyawan dengan Bigbird ini dapat terus menjadi solusi bagi perusahaan yang membutuhkan layanan antar jemput karyawan aman, nyaman dan terpercaya,” tambahnya.

    Begitu juga dengan layanan Bigbird lainnya seperti pengiriman logistik khusus untuk barang-barang berukuran besar. Armada Bigbird Delivery sudah dilakukan penyesuaian guna memaksimalkan kapasitas dengan cara melepas jok penumpang. Seating arrangement juga dimodifikasi agar bisa mengangkut sepeda, mulai dari jenis sepeda gunung, sepeda lipat, roadbike hingga sepeda BMX.

    Layanan Bigbird ditawarkan kepada masyarakat dengan program potongan harga hingga 30 persen saat ini, termasuk layanan paket jalan-jalan ke tempat wisata. 

    Sementara untuk layanan lainnya, Goldenbird, juga sudah dilakukan penyesuaian layanan dan program untuk konsumen, salah satunya program Goldenbird Corporate App dan paket penggunaan armada untuk durasi 1 jam.

    “Berangkat dari implementasi PSBB, kami menyadari bahwa saat ini kebutuhan dan permintaan dari konsumen serta pelanggan sedikit banyak mengalami perubahan, khususnya di sisi mobilitas yang lebih efisien. Oleh karena itu kami di Goldenbird juga melakukan penyesuaian sehingga pelanggan mendapatkan benefit sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing,” ujar Sigit.

    Di Goldenbird Corporate App, ada fitur sewa kendaraan untuk perusahaan, dimana biaya sewanya hanya akan dihitung sesuai dengan penggunaan dari armada. Fitur tambahan lainnya adalah layanan aplikasi berbagi biaya sewa dalam satu perjalanan searah. 

    Berbagai pilihan kendaraan yang bisa disewa mulai dari Avanza, Innova, Alphard, Camry, hingga Mercedes-Benz.

    Seluruh layanan tersebut sudah menerapkan protokol kesehatan ketat, antara lain dimulai dari pengecekan kesehatan rutin dari pengemudi sebelum beroperasi, penggunaan masker oleh pengemudi hingga ketersediaan hand sanitizers di setiap armada.

    Usai armada beroperasi, perusahaan juga melakukan pembersihan dengan desinfektan secara menyeluruh terhadap armada demi memastikan kesiapan operasional di hari berikutnya. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here