Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBMW Indonesia dan Eurokars Berbagi Kebaikan

    BMW Indonesia dan Eurokars Berbagi Kebaikan

    BMW Indonesia menggandeng salah satu diler resminya, BMW Eurokars untuk melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19.

    Bagi-bagi sembako kali ini merupakan lanjutan dari kegiatan sama yang sebelumnya berlangsung 9 Mei 2020 lalu dengan target lebih dari 1000 paket bantuan yang dibagikan.

    BMW Indonesia kali ini memilih masyarakat di area sekitar RPTRA Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan sebagai lokasi pembagian sembako. DImana lokasi ini memang cukup terpencil yang lokasinya ada di sudut tol Veteran dan Kali Pesanggrahan.

    Sekira 250 kepala keluarga disana mayoritas menggantungkan hidupya berprofesi sebagai pengolah ban bekas kendaraan bermotor.

    Bagi-bagi sembako ini sebenarnya adalah kelanjutan dari program CSR Care4Water yang berfokus pada pemberian akses air bersih yang sudah berjalan awal 2019. 

    Untuk sementara dialihkan ke kegiatan pembagian sembako mengingat banyaknya masyarakat yang terdampak krisis pandemi COVID-19.

    “Mengikuti perkembangan pandemi COVID-19, program Corporate Social Responsibility kami yang semula berfokus pada akses air bersih kini kami alokasikan untuk pemberian paket sembako. BMW Group Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, para stakeholders, dan tanpa terkecuali publik secara keseluruhan,” tutur Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan tertulis BMW, Minggu (17/5/2020). 

    Keterlibatan diler BMW Eurokars dalam kegiatan ini menurut Jodie agar semakin banyak pihak yang terlibat dengan harapan bantuan semakin besar dan cepat terdistribusi untuk mengurangi beban kehidupan masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi ini. 

    Pembagian sembako diserahkan oleh Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars kepada Lurah Bintaro, Dimas Prayudi dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk physical distancing pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

    “Pandemi COVID-19 telah mengubah gaya hidup kita dan bagaimana kami di BMW Eurokars melayani pelanggan. Satu hal yang pasti, kami akan terus memberikan Sheer Driving Pleasure dengan tetap memperhatikan standar layanan dan protokol kesehatan. Adapun kami menyadari dampak langsung dari pandemi ini terhadap pelanggan, karyawan dan publik secara keseluruhan, karenanya kami turut serta untuk tetap dapat menjalankan program CSR dengan BMW Group Indonesia ini. Kami harap paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” pungkasnya.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here